[Update] Tanda Wahyu 12 | Badai Harvey dan Maria Konfirmasi 23 September 2017

Berikut ini adalah rangkuman dari video di atas :
Note: ini merupakan rangkuman 13 menit pertama, karena menit berikutnya hingga selesai lebih banyak kepada pembahasan “2 tipe orang Kristen – spiritual dan intelektual” (masih sehubungan dengan sikap orang-orang Kristen di akhir zaman), langsung saja play video di atas apabila ingin mendengarkan lebih lanjut.

Yesus juga berbicara mengenai tanda-tanda dan salah satu adalah
Lukas 21:25 “Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.”

Dalam ayat di atas disebutkan ada tanda pada matahari….ada juga gelora laut

Sekarang kita ingat kembali:

21 Agustus 2017 terjadi gerhana matahari total di Amerika

4 hari kemudian…

25 Agustus 2017 terjadi badai Harvey yang menghantam Amerika (termasuk badai dengan kerusakan terparah di Amerika)

Mengapa ini terjadi? Karena banyak sekali orang yang tidak percaya apabila tidak melihat sendiri, seperti Tomas…ini adalah bukti yang sangat jelas. Jika saudara termasuk orang yang meragukan Firman Tuhan atau isi alkitab, sekarang kita sudah melihat buktinya di depan mata kita.

Badai Harvey bukan hanya sekedar terjadi 4 hari setelah gerhana matahari total, namun lihatlah kedua tanggal tersebut. Kedua tanggal tersebut adalah pasal dan juga ayat dalam kitab Lukas!


Uniknya lagi, badai Harvey  dan badai lainnya ini mulai terjadi di sekitar pesisir pantai timur (East Coast) Amerika, yang juga merupakan ujung (akhir)dari lintasan bayangan gerhana matahari total di Amerika 21 Agutus 2017.

Berikutnya, yang sudah kita ketahui, yaitu tanda Wahyu 12

Seperti yang sudah dibahas oleh Pst. Steve Cioccolanti sendiri, bahwa seperti proses pembuahan normal yaitu 9 bulan – yang jika kita tarik mundur maka akan jatuh pada tanggal 23 Desember 2016, hari di mana Obama memaksakan suatu resolusi anti-Israel dan disetujui melalui resolusi PBB 2334.

Kemudian tanggal 23 September adalah hari kelahiran,sakit bersalin dan dibawanya sang bayi, yang dilambangkan oleh planet Jupiter, sang raja planet. Beberapa orang mengatakan bahwa bisa saja itu melambangkan munculnya sang anti-kris….tapi apapun itu pada tanggal tersebut melambangkan suatu “kelahiran, sakit bersalin dan dibawanya sang bayi” – apakah yang dimaksud adalah dibawanya gereja kepada Tuhan ke atas melalui rapture/pengangkatan yang bisa terjadi sebelum atau setelah hari tersebut – Atau dikirimkannya anti-kris kepada dunia untuk menipu dan menyesatkan banyak orang? Bisa keduanya…Namun yang pasti, ini menandakan sesuatu hal yang besar. Inilah saatnya kita memperhatikan tanda-tanda tersebut dan janganlah mencemoohnya.

Nah sekarang apakah ada tanda-tanda lainnya sebagai konfirmasi? Tentu saja!

Sekarang juga ada badai Jose yang sedang mendekati kepulauan Karibia dan mengarah ke Amerika

Kita sebelumnya memberikan update mengenai Harvey, Irma dan sekarang ada Jose.
Uniknya Jose adalah Bahasa spanyol dari Yusuf. Hal ini membuat Pst. Steve cukup terkejut karena badai berikut yang ada di bawah badai Jose adalah badai Maria.

Bukan hanya kedua kata ini saja yang profetis, namun badai Jose dan Maria ini akan bersatu/bergabung bahkan diibaratkan seperti suatu gerakan dansa langka yang disebut “Fujiwara Effect”. Menurut perkiraan, badai Maria akan melempar keluar badai Jose (Yusuf) – tapi berdasarkan perkiraan Eropa, badai Maria malah akan membawa masuk badai Jose ke daerah pesisir pantai timur (east Coast) Amerika, bisa sampai di sekitar Washington, D.C dan ke atas ke daerah Boston.

Wow! Ini merupakan sesuatu yang sangat profetis. Lihatlah, di angkasa kita melihat tanda Wahyu 12 (Perempuan yang akan melahirkan anak) dan di atmosfer bumi kita melihat adanya Badai Jose(Yusuf) dan Maria. Apa yang akan mereka berikan? Sesuatu yang besar…

Dari kutipan reporter (gambar di bawah), disebutkan bahwa badai Jose(Yusuf) dan Maria akan bergabung pada pagi hari tanggal 23 September…Bukankah ini merupakan suatu tanda yang sangat signifikan? Ini juga peringatan kepada Amerika agar segera bertobat.

Mari kita lanjutkan ke tanda-tanda lainnya yang terjadi minggu ini:

Pada tanggal 19 September 2017 Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu dan Donald Trump dijadwalkan untuk berbicara di PBB di hari yang sama. Ini untuk pertama kalinya bagi Donald Trump sebagai pemimpin negara adidaya menyampaikan hal mengenai dunia, apakah akan membicarakan mengenai perjanjian damai seperti yang disebutkan dalam Daniel 9? Semua tanda ini sangatlah luar biasa karena terjadi dalam kurun waktu yang pendek setidaknya dalam sebulan ini.

lalu menariknya lagi, PBB mengganti hari Damai Internasional yang tadinya tanggal 11 September menjadi 21 September 2017.

21 September 2017 = Hari Raya Yahudi Yom Teruah, Feast of trumpets – hari peniupan shofar. Hari di mana ditiupnya shofar 100 kali, dan seperti yang dikatakan rasul Paulus ketika sangkakala dibunyikan maka yang mati dalam Kristus akan bangkit terlebih dahulu dan kemudian kita yang masih hidup akan diangkat bersama-sama dengan mereka…inilah yang kita sebut Harpazo/Rapture/pengangkatan.

Banyak sekali yang memperkirakan bahwa pengangkatan kemungkinan besar terjadi pada hari raya Yahudi ini. Apakah di tahun ini? Mungkin! Kalaupun tahun depan juga tidak masalah. Kita harus siap melayani Tuhan sampai Dia datang dan kita harus terus menjaga hati kita setiap saat karena kita sekarang berada dalam jendela waktu yang perlu kita waspadai akan kedatangan-Nya.

Hari Damai Internasional pada tanggal 21 September 2017 nanti, mengingatkan kita pada
1 Tesalonika 5:3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.

Mari kita soroti bagian ini: “–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan…” kita lihat sekarang bagaimana Korea Utara, Iran dan juga China. Asia juga sering dilambangkan dengan Naga, kita tahu bahwa dalam Wahyu 12 setelah sang perempuan melahirkan anak, muncullah sang Naga.

Sekali lagi Roh Kudus menghubungkan 1 Tesalonika 5:3 dengan Wahyu 12 dan dengan perkataan Yesus. Inilah yang disebut “Pre-tribulation birth pangs”(sakit bersalin pre-tribulasi), maka dari itu mereka yang tertinggal akan mengalami tribulasi dan satu-satunya cara agar selamat adalah percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, entah nantinya akan mati sebagai martir atau tidak – itulah kesulitannya pada masa tribulasi.

Kemudian setelah itu kita akan memasuki tanggal 23 September, konstelasi bintang virgo, tanda Wahyu 12…

Saudara, kita sedang hidup di masa yang sangat menarik. Bahkan Pst. Steve sendiri merasa senang bahwa kita boleh melihat semua tanda ini. Namun sayangnya masih ada yang menyepelekan tanda-tanda ini.

Kami di sini sama sekali tidak menentukan tanggal pengangkatan atau semacamnya, kami hanya menyampaikan dan menginformasikan setiap kejadian yang selaras dengan nubuatan Firman Tuhan sekaligus memberitahukan kepada saudara-saudara semua agar kita lebih sungguh-sungguh lagi dalam Tuhan karena waktunya sudah singkat!

Diterjemahkan oleh SuratTuhan.com

Related posts