Tamasya Surgawi dan Baptisan Kudus – Philipa

Dimuliakanlah TUHAN!!!! Kunjungan ke Surga yang lainnya

Hari ini 3 Agustus 2011 di sore hari sementara beristirahat, saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh saya lainnya. Yang saya lihat adalah YESUS memegang tangan saya. Kali ini juga, saya melihat tubuh saya sangat mulia. Dan saya dengan gaun putih yang sangat indah dan mempesona.

TUHAN dan saya berjalan di jalan beraspal emas yang indah. Jalan itu mengarah ke sebuah sungai yang jernih di dalam SURGA. Lalu TUHAN berkata bahwa, ini waktunya untuk tamasya di Surga dan banyak orang yang mengunjungi berbagai tempat yang menarik.

Saya berdiri di tepi sungai dan memberitahu TUHAN bahwa saya ingin berenang. TUHAN bertanya pada saya “Apakah kamu kira air ini akan membasahi tubuhmu?” Jawab saya, “Ya, karena di bumi, Ketika kita berenang kita akan basah.” Tapi ketika saya masuk ke dalam air ini, saya tidak basah.

Ketika saya melihat di depan saya di sungai, saya melihat TUHAN. Saya terkejut dan bertanya kepadaNYA, Bukankah saya melihat ENGKAU di jalan emas ini sekarang? Bagaimana ENGKAU bisa sampai di sini sebelum saya? Lalu TUHAN berkata bahwa DIA akan membaptis saya dalam Nama ALLAH BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS.

TUHAN meletakkan tanganNYA ke atas kepala saya dan membenamkan saya ke dalam air dan membaptis saya dalam nama BAPA, ANAK dan ROH KUDUS.

Setelah itu, saya mendongak dan melihat Malaikat memegang pakaian putih dan sabuk emas. Mereka membawa saya keluar dari air dan memakaikan pakaian kepada saya dan menempatkan saya di jalan emas.

Lalu, saya melihat Rut dan kami berbincang-bincang. Dia mengatakan kepada saya bahwa TUHAN YESUS telah memberitahu mereka tentang bagaimana baiknya saya melakukan pekerjaanNYA dan betapa senangnya DIA dengan saya. Saya juga melihat Naomi berdiri disamping Rut serta ibu Maria, ibu dari TUHAN YESUS kita.

Saya memeluk ibu Maria untuk waktu yang cukup lama karena saya sangat senang bertemu dengannya. Mereka semua tampak sangat mulia. TUHAN kemudian mengirim malaikat untuk membawa saya kembali ke bumi. Ketika mereka datang, saya meminta mereka untuk memberi saya sedikit waktu tapi sebelum saya menyadari itu saya sudah berada di bumi.

Orang-orang yang terkasih, Para Orang Kudus zaman dahulu dengan semangat menunggu untuk bertemu Anda di Surga Segera! Apakah Anda siap? Semoga TUHAN memberkati Anda sehingga Anda siap.

 

Philipa

Related posts