SUATU KUNJUNGAN YANG MENGAGUMKAN KE SURGA PADA TANGGAL- 3 JULI 2011(Philipa)

Ketika berada di dalam ruangan, suatu cahaya  yang sangat terang (yang sangat dan super alami terangnya) muncul di depan saya. Lalu, saya melihat Tuhan duduk di sebuah kereta yang terbuat dari darahNYA dengan tepian berwarna emas. Tuhan berkata bahwa, ini adalah kereta yang membawa Elia ke Surga. Tapi sudah di modifikasi ulang. Kereta ini terlihat seperti api ketika bergerak.

Saya melihat diri saya keluar dari tubuh saya dan saya terlihat sangat berbeda, begitu indah, dalam pakaian putih menyilaukan yang mempesona. Saya juga memiliki rambut pajang mengkilap pirang. Saya melihat diri saya dalam kereta dengan Tuhan. Ketika kami sampai di langit tingkat dua, saya melihat banyak setan-setan. Tapi saya berkata kepada diri saya sendiri bahwa yang hidup di dalam saya lebih besar daripada yang hidup di dunia ini. Ada juga, saya melihat bahwa kereta ini memiliki tiga berlian, yang satu memantulkan warna, pink, warna yang lainnya yaitu hijau, dan yang lain juga memantulkan warna baik merah dan kuning.

Setelah itu, saya mendapati Tuhan dan saya di jalan emas di tengah-tengah taman yang sangat indah di Surga. Di kedua sisi kiri dan kanan taman, hanya memiliki bunga berwarna merah muda yang cantik.

Kemudian Tuhan berkata, “Hari ini, AKU memasukkan kebun ini ke tanganmu untuk menjadi milikmu selama-lamanya.”
Saya dipenuhi dengan sukacita yang begitu banyak.

Ketika Tuhan dan saya berjalan ke depan, saya melihat emas, hijau, merah muda, dan beberapa rumah besar yang berwarna-warni. Mereka begitu terang sehingga, Tuhan harus menyentuh mata saya sebelum saya bisa melihatnya dengan baik.

Tuhan mengatakan kepada saya bahwa, beberapa rumah-rumah dari emas karena, anak-anak NYA di bumi pada menginginkan dan menghargai emas, maka dari itulah sebabnya DIA membuat rumah mereka dari emas. Dan di Surga, emas adalah hal yang umum. Tapi, jika Anda ingin rumah Anda di Surga untuk memiliki warna yang berbeda, DIA juga dapat melakukannya untuk Anda.
Di depan rumah-rumah besar itu ada kepingan berlian.
Dan juga, saya melihat banyak orang yang berbahagia di Surga berputar-putar.
Saya mendengar dua orang bercakap-cakap. Saya mendengar salah satu berkata kepada yang lain, “Jadi Anda juga berada di sini?”
Dan mereka berpelukan dengan sukacita! Lalu saya baru sadar bahwa saya sudah kembali ke kereta.
Ketika saya kembali ke bumi, saya melihat bahwa ada air mata di mata saya. Hal ini terjadi karena betapa terangnya cahaya yang saya lihat di Surga.
Yang terkasih, pengalaman ini sangat mengagumkan. Saya benar-benar menikmatinya!
Oh haleluya!
Kemuliaan bagi Anak Domba ALLAH! Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa.
Semoga TUHAN memberkati Anda semua dengan melimpah.

Saudari Anda Dalam Kristus,
Philipa.

Related posts