SEBUAH KENDARAN SURGAWI!! – Philipa

Aku hendak mengagungkan Engkau, ya Allahku, ya Raja, dan aku hendak memuji nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya.Setiap hari aku hendak memuji Engkau, dan hendak memuliakan nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya. Besarlah TUHAN dan sangat terpuji, dan kebesaran-Nya tidak terduga. Mazmur 145: 1-3

Hari ini, 9 Agustus 2011 selama jam doa kami pada sore hari, saya melihat bahwa TUHAN YESUS kita datang untuk memegang tangan saya dan membawa saya ke ruang rumah kami.

Kemudian sebuah helikopter berwarna merah dan perak muncul dan TUHAN serta saya memasukinya. TUHAN mengatakan bahwa saya akan mendapatkan pengalaman pertama saya sebagai pilot dalam helikopter itu. Saya sangat kebingungan. Saya duduk di kursi pilot dan saya mulai menekan tombol dan ketika yang saya melakukannya, saya melihat helikopter bergerak dan dalam waktu sesingkat mungkin; KAMI berada di SURGA.

KAMI pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Pertama-tama, KAMI pergi ke kolam renang untuk berjalan-jalan dan melihat-melihat dan setelah itu, ada sebuah rumah emas di mana anak-anak kecil tinggal dan TUHAN membawa saya di tangan-Nya.

Dari sana, KAMI juga pergi ke lapangan yang ada pepohonan, semak dan rumputnya. TUHAN dan saya duduk di sana dan tiba-tiba DIA menghilang.

Kemudian anak-anak kecil datang dan kami bermain untuk beberapa saat, lalu mereka kembali ke tempat tinggal mereka.
Saya kemudian melihat laptop di pangkuan saya dan saya mulai mengobrol(chatting) dengan Raja Daud dan banyak orang lainnya di Surga pada saat yang sama. Ini adalah perjalanan yang indah.

Setelah itu, saya melihat diri saya berada di bumi dan saya bertanya, “Di manakah saya TUHAN? Di manakah saya ini TUHAN ?” Dan Hal yang menakjubkan yang terjadi adalah bahwa saya berbicara dengan bahasa yang aneh. Maka orang tua saya bertanya bahasa apakah itu, karena itu bukanlah bahasa roh saya dan TUHAN mengatakan kepada saya itu adalah bahasa IBRANI (Suatu bahasa yang belum pernah saya ucapkan sebelumnya). Bukankah itu menakjubkan?

Saudara-saudara dalam TUHAN,
TUHAN YESUS kita begitu mengasihi di luar imajinasi kita. SANGKAL-LAH DIRI DAN BERIKANLAH DIRI ANDA SECARA TOTAL KEPADANYA DAN SAYA BERITAHU ANDA BAHWA SANGAT SEGERA  ANDA AKAN BERTERIMA KASIH KEPADA TUHAN KARENA SUDAH MELAKUKANNYA.

TUHAN MEMBERKATI ANDA.

PHILIPA

Related posts