Ruangan Hewan Peliharaan Surgawi Saya(Philipa)

IA, YANG TIDAK MENYAYANGKAN ANAK-NYA SENDIRI, TETAPI YANG MENYERAHKAN-NYA BAGI KITA SEMUA, BAGAIMANAKAH MUNGKIN IA TIDAK MENGARUNIAKAN SEGALA SESUATU KEPADA KITA BERSAMA-SAMA DENGAN DIA? ROMA 8:32.

 

Saudara terkasih, Hari ini, 12 Mei 2011, sekitar pukul 20:30, ketika berdoa bersama keluarga saya, TUHAN datang dan membawa saya menuju SURGA seperti janjiNYA. Ketika kami sampai di rumah saya disana TUHAN membawa saya menuju ruang hewan peliharaan saya lagi.

 

Dinding-dinding dari ruangan semuanya ber-cat warna merah muda yang sangat indah. Pertama-tam saya melihat tiga kuda saya. Satu berwarna putih, yang pernah membawa saya bersama TUHAN ke Surga. Saya juga punya kuda berwarna merah muda dan coklat. DIA menunjukkan anjing-anjing itu kepada saya dan saya menyadari bahwa saya memiliki dua ekor anjing yang indah di sana.

 

Setelah melihat itu, TUHAN bertanya kepada saya apakah saya masih ingat bahwa saya dulu biasanya duduk di anjing kami yang besar ketika saya masih anak-anak dan saya menjawab ya, dan DIA memberitahu saya, saya memiliki anjing-anjing di Surga. Satu berwarna merah muda dan satu lagi berwarna coklat.

 

Juga, TUHAN menunjukkan kepada saya beberapa hewan peliharaan lainnya yang mana beberapa bahkan tidak saya ketahui namanya. TUHAN menunjukkan beberapa hewan peliharaan seperti sebagai berikut: kera, kucing, hamster, dan burung beo.

 

DIA memberitahu saya yang terbaik dari itu semua adalah saya memiliki burung merpati, dan sudah saya lihat. Di tepi-tepi badannya ada warna emas – merpati ini memiliki mahkota emas juga. Burung merpati ini ada di dalam sarang yang terbuat dari gelas, ketika saya mendekatinya, sarangnya terbuka dan burung merpati itu terbang ke pundak saya. Saya sangat menikmati pemandangan itu. TUHAN meminta saya untuk memberitahu dunia bahwa jika mereka menyembah dan memuji DIA mereka akan memiliki lebih dari ini.

 

Saudara terkasih dalam Kristus, YESUS mencintai saudara dengan segenap hatiNYA, apa yang kurang hanyalah penyerahan saudara yang sepenuhnya. TUHAN MEMBERKATI SAUDARA.

 

Oleh Philipa

Related posts