Ruang Bunga Surgawi Saya(Philipa)

“AKU HENDAK MENGAGUNGKAN ENGKAU, YA ALLAHKU, YA RAJA, DAN AKU HENDAK MEMUJI NAMA-MU UNTUK SETERUSNYA DAN SELAMANYA. SETIAP HARI AKU HENDAK MEMUJI ENGKAU , DAN HENDAK MEMULIAKAN NAMA-MU UNTUK SETERUSNYA DAN SELAMANYA. BESARLAH TUHAN DAN SANGAT TERPUJI, DAN KEBESARAN-NYA TIDAK TERDUGA. ” MAZMUR 145:1-3

 

Tanggal 31 Mei 2011. Ketika sedang berdoa pada malam hari bersama keluarga saya, saya melihat api seperti pesawat. Ketika pesawat itu mendarat, apa yang saya lihat adalah surat di tangan saya. Saya membukanya dan melihat suatu undangan dari TUHAN YESUS kita, untuk saya agar memasuki pesawat itu. Saya memasukinya dan dinding dari pesawat itu terbuat dari emas murni dan lantainya berwarna krem dan emas. Saya bertemu TUHAN YESUS di dalamnya. Dan sebelum saya menyadarinya, Kami sedang terbang di udara.
Dalam waktu yang singkat, Kami sampai di Ruang Bunga Surgawi saya dengan dinding berwarna merah muda, krem dan keemasan untuk warna lantainya. Di dalam ruangan itu saya melihat papan putih di langit-langit dengan tulisan ”FLOWERS” yang tebal. Sementara saya masuk sedikit lebih dalam saya melihat rak yang teratur sangat baik, bunga-bunga penuh warna di dalam pot-pot bunga. TUHAN meminta saya untuk memikirkan suatu warna dan bunga-bunga akan berganti warna sesuai dengan yang saya pikirkan. Jadi warna yang ada dalam pikiran saya adalah warna favorit saya yaitu warna merah muda dan ini mengejutkan saya, bunga-bunga itu berubah warna menjadi warna merah muda yang sangat indah kemudian berganti warna biru, kuning, dan seterusnya.
Dari situ, saya melihat rak-rak yang lainnya dengan bunga-bunga yang terbungkus dengan indah dan tertata dengan rapi. TUHAN meminta saya untuk berputar ke arah kiri dan ketika saya melakukannya, saya melihat malaikat dengan pakaian putih yang sangat indah. TUHAN memberitahu saya bahwa dialah yang bertanggung jawab atas bunga-bunga itu. Dia mengambil bunga-bunga itu dari kebun bunga, mendandaninya dengan indah dan mengaturnya ke dalam pot-pot dan rak-rak.
Setelah itu, TUHAN, malaikat itu, dan saya pergi menuju ke kebun bunga. Yang terkasih, saya melihat kebun besar yang tak berujung dengan bunga-bunga yang indah. Bunga-bunga itu sedang menari bagi kemuliaan TUHAN. Bunga-bunga itu penuh dengan kehidupan dan sukacita. Pemandangan itu benar-benar mempesona.
Melihat pemandangan itu, saya berkata kepada TUHAN bahwa saya tidak mau kembali. Saya memberitahu DIA bahwa saya lebih suka berada di lantai SURGA daripada kembali ke dunia yang jahat itu. TUHAN tertawa dan tertawa dan meminta saya agar tidak khawatir, karena saya akan bersama DIA sangat segera di SURGA.
Saudara-saudari, YESUS datang lebih cepat dari yang kita pikirkan. Dunia ini tidak memiliki sesuatu yang baik untuk ditawarkan kepada kita, jadi biarkanlah kita meletakkan dunia dan keinginan untuk berbuat dosa ini serta persiapkan diri kita untuk pengangkatan(Rapture). Saya sudah memberitahu saudara sebelumnya bahwa melewatkan SURGA dan terlepas dari BAPA kita yang penuh kasih selamanya, adalah bencana paling besar yang terjadi dalam manusia. TERIMA KASIH.
Philipa

Related posts