“Pilih Aku… SEKARANG adalah waktunya – Susan Davis (30 Maret – 12 April 2016)”

Perkataan TUHAN:

“Pilih Aku… SEKARANG adalah waktunya, bukan besok …”

(Kata-kata diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 30 Maret 2016)

 

Aku akan mulai dengan Suatu Kata untuk umat-Ku

 

Anak-anak, ini Aku, Tuhan dari Surga

 

Aku Besar dan Ditinggikan

 

Aku datang kepada kalian dengan kesedihan yang mendalam. Begitu banyak yang telah jatuh. Jatuh ke dalam perangkap musuh: mematuhi kata-katanya, keinginan, dan menempatkan pemberontakan di hati manusia, ciptaan-Ku sendiri. Dia telah memberi gagasan orang-orang untuk memberontak terhadap PENCIPTA mereka sendiri.

 

Anak-anak, ketika kalian tetap tidak berserah kepada TUHAN, kalian tetap berada dalam jalan kejahatan pemberontakan kalian. Meskipun kalian percaya bahwa kalian melakukan pekerjaan yang baik, namun akan disebut suatu kejahatan apabila dilakukan dengan hati yang tak berserah.

 

Bagaimana kalian menyerah, tanya kalian? Kalian merendahkan diri, berlututlah. Bertobatlah atas kejahatan yang telah kalian lakukan: semua yang terlihat baik dan semua yang tampaknya baik sementara tidak berserah penuh kepada TUHAN kalian.

 

Bertobat karena percaya pada penyerahan diri yang setengah-setengah, iman suam-suam kuku, sudah cukup. Ini adalah dosa di hadapan TUHAN yang Kudus. Serahkan kehendak kalian kepada Kehendak-Ku. Takutlah dengan gemetar pada kemungkinan bahwa kalian dapat jatuh ke dalam neraka karena didapati tidak diselimuti oleh Keselamatan-Ku: darah-Ku yang menutup bungkus yang Aku berikan saat hidup-Ku karena pelanggaran kalian, kesalahan kalian, ketika kalian berjalan di luar pengampuna-Ku. Bertobat dan mengampuni, letakkan sikap tidak mengampuni kalian terhadap semua orang yang menyakiti kalian. Ini yang Aku butuhkan. Apakah Aku belum mengampuni kalian dan semua orang yang mencari pengampunan daripada-Ku yang berserah penuh?

 

Hanya penyerahan penuh yang dapat membuat seorang berdosa akan dibebaskan dari dosa-dosanya dan hanya penyerahan penuhlah yang memberikan “kasih karunia” pengampunan. Kasih Karunia diberikan bagi mereka hanya yang menyerahkan SEMUANYA. Semua orang dengan komitmen “suam-suam kuku” tidak akan menerima kasih karunia dan tidak akan masuk ke dalam surga-Ku… hadirat-Ku.

 

Ini serius. Banyak yang jatuh, banyak yang kehilangan TUHAN mereka. Pilih Aku… SEKARANG adalah waktunya, bukan besok… Besok bagi kalian mungkin tidak pernah ada. Hangan menunggu, hari ini adalah hari dengan kabar baik. Besok mungkin sudah terlambat.

 

Akulah PENJAGA waktu dan peringatan-Ku jelas. Waktu kalian bisa saja selesai malam ini. Jangan ragu-ragu.

 

Aku Tuhan

 

Aku mengatakan Kebenaran

 

AKULA KEBENARAN

 

Koordinasi Alkitab:

 

Matius 7:21: Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

 

1 Samuel 15:23: Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja.” 

Mazmur 18:44: baru saja telinga mereka mendengar, mereka taat kepadaku; orang-orang asing tunduk menjilat aku.

 

Wahyu 3:16: Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

1 Tesalonika 5: 3: Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput. 

 

Perkataan TUHAN:

“Akan ada tangisan dan ratapan hebat dari mereka yang mendapati diri mereka telah ditinggalkan.”

(Kata-kata diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 1 April 2016)

Aku akan memberikan surat kepada umat-Ku

Anak-anak Yang Maha TINGGI,

Ada keretakan yang sedang terjadi – retak yang besar. Ini adalah kesenjangan antara mereka yang Aku akan ambil ke surga-Ku dan mereka yang Aku tinggalkan. Akan ada tangisan dan ratapan hebat dari mereka yang mendapati diri mereka telah ditinggalkan. Mereka ditinggalkan untuk menghadapi rencana dan kediktatoran Anti-Kris – sosok yang akan memerintah semua yang masih ada di bumi. Ini akan menjadi hal yang suram dan putus asa. Tidak akan ada harapan. Kerugian bagi mereka yang tertinggal akan sangat besar.

Untuk mendapati jalan mereka kembali ke TUHAN, mereka harus ditahan dan banyak yang akan disiksa, kemudian untuk menolak tanda Anti-Kris mereka harus mati. Hanya ini, dan pengakuan penuh dari iman mereka kepada-Ku, berserah PENUH, pertobatan SEUTUHNYA, pengampunan seutuhnya, inilah yang akan diperlukan. Mereka harus mengampuni bahkan orang-orang yang menyiksa mereka dan orang-orang yang melecehkan mereka.

Gereja-Ku yang suam-suam kuku tidak akan kembali kepada-Ku dengan mudah. Ini tidak akan menjadi pilihan yang mudah. Sebagian besar akan ingin kembali ke rutinitas mereka dan mengambil “tanda” itu akan membuat mereka mudah – akan tampak seperti jalan keluarnya. Pilihan malang mereka akan memimpin mereka menuju kepada pemisahan kekal dari Tuhan mereka tanpa harapan untuk pemulihan.

Anak-anak-Ku, hadapilah kebenaran ini sekarang. Inijnkan Aku untuk mempersiapkan kalian sekarang. Biarkan Kebenaran-Ku berbicara di hati kalian. Datang kepada-ku dengan penyerahan PENUH. Ijinkan Aku untuk berkuasa atas kalian. Serahkan SEMUA. Masuk ke dalam pemeliharaan-Ku. Ini adalah satu-satunya jalan yang aman.

Menghadaplah kepada Tuhan dan bertobat, serahkan diri kepad-Ku, KRISTUS – TIDAK ada JURUSELAMAT lainnya … AKULAH DIA … AKU TUHAN dari segalanya …

Koordinasi Alkitab:

Wahyu 13: 16-17: Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.Lukas 17: 4 (KJV): Dan jika ia berbuat dosa terhadap engkau tujuh kali sehari dan tujuh kali dalam satu hari ia kembali kepadamu dan berkata: Aku menyesal, engkau akan memaafkannya.

Wahyu 20: 4: Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
 

Perkataan TUHAN:

” Kawanan kecil, yang berpegang erat pada jubah-Ku, persiapkan jubah kalian.”

(Kata-kata Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 12 April 2016)

Anak-anak Yang Maha TINGGI:

Hari ini, kalian akan mendengar kata-kata yang Aku katakan: Anak-anak, Aku mohon pada kalian untuk mendengarkan dengan seksama. Kalian dapat melihat meningkatnya kejahatan di dunia: orang jahat percaya ia dapat mengubah sejarah mereka tanpa Tangan-Ku yang Mulia, Tangan Kanan-Ku Yang Adil. Ini adalah kejahatan sesungguhnya: berbalik kembali kepada kuda dan kereta-kereta untuk jawaban mereka ketika AKULAH “JAWABAN” itu.

Manusia telah masuk ke dalam kejahatan besar dengan tindakan, kata-kata, dan pikiran. Aku melihat semua, Aku tahu semua-semua tindakan kejahatan, kata-kata yang diucapkan, dan pikiran tak terlihat oleh manusia. Aku tahu mereka semua. Kerusakan semakin tinggi.

Tidak akan ada penyembuhan d negeri, meskipun beberapa percaya ini mungkin. Kejahatan akan memperanakkan kejahatan dan seterusnya … Aliran kejahatan telah dibuka karena orang-orang jahat telah bersatu dan memutuskan untuk mencaci TUHAN dan maka dari itu Aku akan mengijinkan mereka untuk menerima keinginan hati mereka – dunia yang terpisah dari TUHAN, dunia yang penuh nafsu … dan keserakahan … dan menghujat TUHAN. Ini adalah pilihan mereka dan terjadilah…

Sekarang, kawanan kecil, yang berpegang erat pada jubah-Ku, persiapkan jubah kalian dalam kekudusan dan kebenaran. Cari AKU untuk pelumas mata agar kalian dapat melihat kebenaran. Akulah sumber kebenaran dan harapan. jangan pernah melupaka-Ku. Berbaringlah di bawa Kak-Ku, istirahatlah di Kaki-Ku, dan Aku akan mempersiapkan jalan menuju surga-Ku, di mana kalian akan melarikan diri dari murka yang akan datang. Tapi kalian harus mencari Wajah-Ku dalam ketekunan, berbalik dari segala kejahatan. Jangan turut ambil bagian dalam hal jahat apapun, lari dari kejahatan, dan Aku akan menyelamatkan orang-orang yang memanggil-Ku dalam keputus-asaan untuk keselamatan di saat-saat gelap ini.

Aku akan menyelamatkan orang-orang yang merendahkan diri dan memanggil Nama-Ku, Nama-Ku yang indah dan menyelamatkan… waktunya sedang menutup. Lihatlah ke atas karena keselamatan kalian sudah dekat.

AKU Berkat dari Atas

YANG Nama-NYA MENGAGUMKAN

Koordinasi Alkitab:

Mazmur 48:10: Seperti nama-Mu, ya Allah, demikianlah kemasyhuran-Mu sampai ke ujung bumi; tangan kanan-Mu penuh dengan keadilan.

Keluaran 15: 6: Tangan kanan-Mu, TUHAN, mulia karena kekuasaan-Mu, tangan kanan-Mu, TUHAN, menghancurkan musuh.

 

Lukas 12:32: Janganlah takut, hai kamu kawanan kecil! Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu.

Related posts