“Pikiran manusia tidak bisa memahami tingginya Kemuliaan-Ku” (Susan Davis – 2 Dan 3 Februari 2018)

Firman TUHAN:

Pikiran manusia tidak bisa memahami tingginya Kemuliaan-Ku…”

(Kata-kata yang Diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 2 Februari 2018)

 

Anak-anak, Akulah Tuhan kalian, Maha Besar dan Agung. Aku mengisi alam semesta dengan terang-Ku. Aku meliputi semuanya. Aku memiliki bumi.

 

Musuh-Ku telah bergerak melintasi keempat penjuru dunia sekarang. Dia telah mengayunkan manusia seperti jarum. Dia telah mengambil alih akal sehat mereka – hanya sisa-sisa saja (sedikit) yang benar-benar milik-Ku, hanya sekelompok kecil yang benar-benar terpisah dari duniawi, mereka yang mengejar dunia dan hal-hal duniawi. Gereja-Ku yang mengkhususkan diri memiliki mata yang hanya tertuju kepada-Ku. Dia benar-benar memperhatikan-Ku dan tidak pernah menjauh dari jangkauan-Ku. Dia bersemangat untuk-Ku, hatinya terbakar dengan kasih, kasih yang kuat. Dia menikmati Tuhan kalian. Dia selalu menempatkan-Ku di hadapan-nya setiap saat, tidak pernah menyimpang ke kiri atau ke kanan – selalu menghadap ke depan menyusuri jalan sesak. Upahnya besar: besarnya tak terukur. Tidak bisa dihitung karena itu kekal dan tanpa akhir.

 

Upahnya adalah Hadirat-Ku dan semua yang menjadi milik-Ku. Kerajaan-Ku adalah kerajaan yang tiada henti dan kekal. Aku adalah SOSOK yang kekal, abadi dan Aku adalah Perdamaian, Cinta kasih, dan Kebenaran. Tidak ada yang seperti AKU dan tidak akan ada sama sekali yang seperti AKU, karena Akulah TUHAN yang Hidup atas semuanya.

 

Kerajaan-Ku sangat luas. Pikiran tidak dapat memahaminya dan pikiran manusia tidak dapat memahami tingginya Kemuliaan-Ku. Maukah kalian menjadi bagian dari dunia-Ku yang kekal yang telah Aku persiapkan dengan sangat baik untuk orang-orang yang Aku hargai dan mereka yang telah memilih untuk menghargai AKU dan memeluk AKU erat di hati mereka? Aku tidak akan meninggalkan mereka dan tidak ada yang dapat mencabut mereka dari tangan-Ku.
Bergabunglah dengan-Ku dalam sebuah tarian kekal dengan Tuhan kalian: Keindahan tak terlukiskan. Datanglah untuk dikasihi dan disayangi untuk selamanya. Keinginan-KuU adalah agar kalian datang dan mencari serta menemuka-Ku. Carilah AKU di dalam kitab-Ku. Aku tinggal di antara halaman-halaman itu. Aku bisa tinggal di hati kalian. Panggil Aku. Aku akan datang dan kita akan makan bersama serta menjalani jalan hidup dan Aku akan membawa kalian keluar dari serigala rakus yang sekarang memenuhi bumi.

 

Keinginan-Ku adalah untuk menyelamatkan kalian ketika Aku datang untuk milik kepunyaan-Ku. Datang dan bagikan semua yang menjadi milik-Ku untuk selamanya. Ini adalah permintaan-Ku, undangan-Ku untuk kebahagiaan kekal. Pilihlah Tuhan kalian, SATU-SATUNYA TUHAN yang Hidup.

 

Amin dan Amin

Jadilah demikian

 

Koordinasi Alkitab:

 

Mazmur 139: 7-10 : Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu? Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.

 

Mazmur 4: 3 : Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.

 

Matius 7: 13-14 : Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”

Firman TUHAN:

 

Pada akhirnya jalan-Ku yang akan bertahan. Yang lain akan tertiup angin …

(Kata-kata yang Diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 3 Februari 2018)

 

Nak, Aku akan berbicara, kutip kata-kata-Ku…

 

Anak-anakKU, Akulah Tuhan kalian: Rendah Hati dan BESAR, Anak Domba dan Singa.

Aku memperhatikan kalian. Setiap nafas kalian Aku yang menentukan. Setiap langkah yang kalian ambil adalah pada kehendak-Ku. AKULAH PENGUASA atas segalanya. Aku mengawasi seluruh dunia dan alam semesta dan penghuni sorga-Ku. Dunia tidak mengenal-Ku. Dunia telah memilih yang lebih rendah untuk mengejar ciptaan-Ku sendiri. Orang jahat mengejar orang jahat.

 

Aku bahkan tidak dipikirkan dari hari ke hari oleh ciptaan-Ku sendiri. Mereka telah menolak AKU dan memilih yang lain yang lebih rendah, musuh-Ku. Inilah keadaan dunia yang hilang, dunia yang hilang dan menolak PENCIPTA-nya … TUHAN.

 

Apa yang akan kalian lakukan? Akankah kalian membelakangi Aku juga? Atau akankah kalian berbalik dari dosa dan menjadi pengiku-Ku? Dosa adalah pemberontakan terhadap TUHAN dan cara-cara yang telah Aku tetapkan untuk diikuti, ditaati, dan dipatuhi. Maukah kalian memilih jalan sesak atau jalan lebar yang mana lebih banyak dipillih orang? Apa yang kalian pilih?

 

Waktu hampir habis bagi kalian untuk memilih. Banyak yang belum memilih untuk mengikuti AKU pada waktunya dan sedang sekarat setiap hari dalam ketidakpercayaan, keragu-raguan, dan penolakan terbuka terhadap TUHAN mereka, PENCIPTA. Luangkan waktu untuk mencari wajah-Ku dan Aku akan menuntun kalian menyusuri jalan sesak dimana sedikit yang mendapatinya. Jalannya sesak karena merupakan pandangan dan jalan Yang Kuasa, TUHAN kalian. Ini adalah cara berpikir-Ku dan tidak ada yang lain. Pada akhirnya cara-Ku akan bertahan. Semua yang lain akan tertiup angin, ingatan jauh yang berdasarkan kebohongan dan tipuan. Apa tujuan kalian? Jatuh untuk selamanya atau menikmati kebahagiaan tanpa henti dengan Tuhan atas semua? Pilihan hari ini tidak mudah tapi pilih AKU sekarang dan kalian akan masuk ke dalam istirahat, kedamaian, dan kasih kekal. Pertukaran hidup terkutuk dengan kehidupan yang penuh pengharapan, fondasi kasih sejati yang kekal, kasih yang tidak diketahui oleh manusia jahat.

 

Aku menunggu sekarang tapi Aku tidak akan selalu menunggu. Jadi kejar Aku sekarang karena kalian tidak tahu hari esok.

 

Firman-Ku berdiri teguh, mereka kekal …

 

Aku Tuhan…

TUHAN adalah KASIH…

Akulah KASIH …

AMIN

 

Koordinasi Alkitab:

Yohanes 1:29: Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: “Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.
Mazmur 37:23: TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;

Ayub 33: 4: Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup.

Diterjemahkan oleh SuratTuhan.com
=====================================================================

Bahasa Inggris

Words of the LORD:

 

“The human mind cannot understand

the heights of MY Glory…”

(Words Received from Our LORD by Susan, February 2, 2018)

 

Children, I am your GOD, Awesome and Great.  I fill the universe with MY Light.  I am all encompassing.  I consume the earth.

 

MY enemy has moved across the four corners of the globe now.  He has threaded mankind like a needle.  He has taken over their minds–only a remnant are truly mine, only a small group are truly set apart from the worldly, those who chase after the world and the things of the world.  MY set apart church only has eyes for ME.  She watches ME closely and never gets away from MY reach.  She is on fire for ME, her heart burns with love, robust love.  She takes pleasure in her GOD.  She keeps ME before her face at all times, never straying to the left or the right–always facing forward down the narrow path.  Her reward is great: it’s magnitude has no measure. It cannot be counted or calculated for it is eternal and without end.

 

Her reward is MY Presence and all I represent and possess.  MY Kingdom is an unending and everlasting Kingdom.  I am an Everlasting, Eternal BEING and I am Peace, Love, and Righteousness.  No one is like ME and there never will be any like ME, for I am the Living GOD over all.

 

MY Kingdom is vast.  The mind cannot comprehend it and the human mind cannot understand the heights of MY Glory.  Will you be part of MY eternal world which I have so carefully prepared for those I cherish and those who have chosen to cherish ME and hold ME close to their hearts?  I will not forsake them and no one can pluck them from MY hand.

Come join ME in an eternal dance with your GOD:  Beauty indescribable.  Come be loved and cherished for all time.  MY desire is for you to come and to seek and to find ME.  Look for ME in MY Book.  I dwell between the pages.  I can dwell in your heart.  Call out to ME.  I will come and we will sup together and stroll life’s path and I will lead you out in safety from the ravenous wolves that now fill the earth.

 

MY desire is to rescue you when I come for MY own.  Come and share all that is mine with ME for eternity.  This is MY request, MY invitation to eternal bliss.  Choose for your GOD, the ONE True Living GOD.

 

Amen and Amen

Let it be so

 

Coordinating Scripture:

Psalm 139:7-10 (KJV): Whither shall I go from THY SPIRIT?  Or whither shall I flee from THY Presence? If I ascend up into heaven, THOU art there: if I make my bed in hell, behold, THOU art there. If I take the wings of the morning, and dwell in the uttermost parts of the sea; 10 Even there shall THY Hand lead me, and THY Right hand shall hold me.

Psalm 4:3  (KJV): But know that the LORD hath set apart him that is godly for HIMSELF: the LORD will hear when I call unto HIM.

Matthew 7:13-14 (KJV): Enter ye in at the strait gate: for wide is the gate, and broad is the way, that leadeth to destruction, and many there be which go in thereat: 14 Because strait is the gate, and narrow is the way, which leadeth unto life, and few there be that find it.

 

Words of the LORD:

 

“In the end MY ways will stand. 

All others will blow away in the wind…”

(Words Received from Our LORD by Susan, February 3, 2018)

 

Child, I will speak, copy down MY words…

MY children, I am your GOD: both HUMBLE and GREAT, LAMB and LION.

I watch over you.  Each breath you take I ordain.  Each step you take is at MY Will.  I am RULER over all.  I oversee all the world and the universe and MY heavenly hosts.  The world knows ME not.  It has chosen the inferior to pursue MY own creation the world chases after.  The wicked chase the wicked.

 

I am not even thought of from day to day by MY Own creation.  They have rejected ME and chosen another one who is inferior, MY enemy.  This is the state of affairs of a lost world, a world lost and rejecting its CREATOR…MAKER…GOD.

 

What will you do?  Will you turn your back to ME as well?  Or will you turn from sin and follower ME?  Sin is rebellion to GOD and the ways I set forth for you to follow, uphold, and adhere to.  Will you choose the narrow path or the wide road where most go?   What do you choose?

 

Time is running out for you to choose.  Many have not chosen to follow ME in time and are dying daily in their disbelief, indecision, and open rejection of their GOD, CREATOR.  Take time to seek MY Face and I will lead you down the narrow path that few find.  The path is narrow because it is the view and ways of ONE, your GOD.  It is MY way of thinking and no other.  In the end MY ways will stand.  All others will blow away in the wind, a distant memory based on lies and untruths.  What is your destiny? To fall away for eternity or to enjoy endless bliss with the GOD over all?  The choice today is not easy but choose for ME now and you will enter into eternal rest, peace, and love.  Exchange a cursed life for a life of hope, an everlasting foundation of true love, love unknown to evil men.

 

I await now but I will not always wait.  So pursue ME now because you have no promise for tomorrow.

 

MY Words stand, they are eternal…

 

I am GOD…

GOD is LOVE…

I am LOVE…

AMEN

 

Coordinating Scriptures:

John 1:29 (KJV): The next day John seeth JESUS coming unto him, and saith, Behold the LAMB of GOD, which taketh away the sin of the world.

Psalm 37:23 (KJV): The steps of a good man are ordered by the LORD: and he delighteth in HIS way.

Job 33:4  (KJV): The SPIRIT of GOD hath made me, and the breath of the ALMIGHTY hath given me life.

 

Related posts