Penglihatan Tentang Pengangkatan – Philipa

1 Tesalonika 4:16-17: SEBAB PADA WAKTU TANDA DIBERI, YAITU PADA WAKTU PENGHULU MALAIKAT BERSERU DAN SANGKAKALA ALLAH BERBUNYI, MAKA TUHAN SENDIRI AKAN TURUN DARI SORGA DAN MEREKA YANG MATI DALAM KRISTUS AKAN LEBIH DAHULU BANGKIT; SESUDAH ITU, KITA YANG HIDUP, YANG MASIH TINGGAL, AKAN DIANGKAT BERSAMA-SAMA DENGAN MEREKA DALAM AWAN MENYONGSONG TUHAN DI ANGKASA. DEMIKIANLAH KITA AKAN SELAMA-LAMANYA BERSAMA-SAMA DENGAN TUHAN.

11 Juni 2011, Ketika berdoa di malam hari, TUHAN menunjukkan sekilas dari Pengangkatan(Rapture). Inilah bagaimana hal itu terjadi:

ALLAH BAPA memberi tanda dan para malaikat mulai meniup sangkakala. Dan Yesus dan para malaikat mengambil posisi mereka di udara, bersiap untuk menerima Pengantin wanita.

Kemudian kuburan-kuburan terbuka dan orang-orang kudus yang telah mati bangkit dan naik ke langit.

Setelah itu, saya melihat orang-orang kudus yang hidup diikuti pengiring. Pemandangan yang sangat indah.

Setelah peristiwa ini, saya melihat pesawat terbang di langit dan ketika pilot menyadari beberapa penumpang mereka telah hilang, mereka menjadi bingung dan beberapa pesawat mendarat di laut, lumpur, beberapa di rumah, dan satu lagi yang benar-benar menarik perhatian saya adalah pesawat yang mendarat di mobil yang sedang melaju. Semua mobil bertabrakan. Tetapi, TUHAN mengatakan kepada saya bahwa semua orang tidak akan mati tetapi mereka benar-benar akan sangat menderita. Itu adalah peristiwa yang mengerikan. Saudara-saudara, peristiwa ini akan terjadi lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Apakah Anda siap untuk pergi dengan TUHAN? Tolonglah, jangan berpikir ini masih jauh dari hari ini. Berikan hidup Anda sepenuhnya kepada TUHAN, PENCIPTA Anda, sebelum itu terlalu terlambat.

Zefanya 1:14-15: Sudah dekat hari TUHAN yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis. Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam

Related posts