Pengihatan Sosok Antikris – Nabi Dr. David Owuor

Kemarin malam (tanggal 17 April 2017)Tuhan memperlihatkan kepada hamba-Nya, Dr. David Owuor, sosok antikris. Ia melihat sosok antikris ini duduk dan hanya berjarak sekitar 20 atau 30 meter di hadapan Pak Owuor. Walaupun tidak terlihat begitu jelas apa yang sedang ia lakukan saat itu, tapi pak Owuor tahu dalam penglihatan tersebut sosok antikris ini sedang menatapnya. Sosok antikris ini adalah seorang yang sangat berbahaya/mematikan, segala tindakannya mengerikan yang menurut Pak Owuor akan diungkapkan identitasnya di masa tribulasi(Great Tribulation – masa 3,5 tahun yang terakhir) setelah mempelai Kristus diambil(diangkat/raptured).

2 Tesalonika 2:2-7 2supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba. 3Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, 4yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. 5Tidakkah kamu ingat, bahwa hal itu telah kerapkali kukatakan kepadamu, ketika aku masih bersama-sama dengan kamu? 6Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. 7Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 8pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Sangat jelas dikatakan dalam ayat di atas (ayat 6-8) bahwa masih ada yang menghalanginya untuk muncul. Lalu siapakah penghalang ini? Roh Kudus (Gereja Tuhan yang kudus). Yang dimaksudkan di sini adalah gereja-gereja yang benar-benar kudus dan berkenan di hadapan Tuhan, bukan sekedar gereja yang isinya hanyalah memberitakan kemakmuran atau doktrin-doktrin palsu. Gereja Tuhan yang kudus ini adalah habitat/tempat bagi Roh Kudus, dan juga bisa dikatakan kemah bagi Dia yang ada di bumi.

1 Korintus 6:19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, –dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

Wahyu 21:3 Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: “Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.

Intinya di sini adalah sosok antikris ini tidak akan diungkapkan sebelum rapture/pengangkatan terjadi.

Dalam video di atas Pak Owuor juga menyampaikan bahwa sosok antikris ini akan memerintah dunia dan akan menandatangani perjanjian damai dengan Israel kemudian dia akan meninggikan dirinya seperti tuhan.

Jangan menunggu masa tribulasi setelah gereja Tuhan yang kudus diambil, masa itu adalah masa yang tidak ingin dilihat oleh umat Kristen. Masa yang tak tertahankan. Tetapi biarlah yang bertelinga bertobat dan mempersiapkan diri bagi Kedatangan Tuhan yang sungguh mulia. Berjalanlah dengan takut akan Tuhan dan jauhi dosa sehingga kita bisa menghidari/terluputkan dari masa tribulasi yang luar biasa, serta konflik dan perbuatan-perbuatan sosok antikris yang sudah dilihat Pak Owuor malam itu.

Kiranya Tuhan memberkati saudara semua. Tuhan Yesus datang!

Related posts