Pengangkatan Yang Akan Segera Terjadi – Nabi Dr. David Owuor

Berikut ini adalah ringkasan dari video di atas:

Sekitar dua hari sebelum video ini diunggah, Hamba Tuhan sekaligus Nabi, Dr. David Owuor, sedang menghadiri pertemuan para pendeta untuk membahas mengenai pelayanan-pelayanan besar mereka. Tiba-tiba dalam pertemuan tersebut, di hadapan para pendeta, Pak Owuor yang sedang duduk dibuat tertidur oleh Tuhan.

Dalam tidurnya Pak Owuor melihat Tuhan berjalan bersamanya di sisi kanan. Pak Owuor melihat sekumpulan orang (seperti dalam pertemuan KKR yang biasa dilakukan) dan Pak Owuor sedang berjalan menuju ke tengah mimbar. Orang-orang yang ada di dalam mimpi berpakaian sopan, yang perempuan pun menutup bagian kepalanya dan mengenakan pakaian panjang sehingga kakinya tidak terlihat. Demikian pula kaum pria mengenakan pakaian yang sopan. Mereka memuji Tuhan dan bersukacita karena Tuhan mengirimkan hamba-Nya ini kepada mereka untuk memberitakan kedatangan Tuhan.

Tuhan sempat berkata kepada Pak Owuor “lihat, itu persimpangan jalannya.” (sepertinya ini mengacu pada jalan menuju ke mimbar yang berada di tengah) dan Pak Owuor pun mengucapkan secara ‘audible’ hal yang sama. Kemudian Tuhan menyuruh Pak Owuor untuk melakukan kontak/berkomunikasi dengan mereka, dan pada saat hendak melakukannya dan tepat saat melangkah di persimpangan itu, tiba-tiba orang-orang di sana semua terangkat ke atas dengan cepat bahkan kurang dari satu detik. Beberapa orang tertinggal, seperti para petugas keamanan yang ada di sekitar lokasi untuk menjaga keamanan di sana. Orang-orang yang tertinggal ini begitu tercengang dengan apa yang sudah terjadi sambil berseru “Ke manakah mereka pergi?!”,  “apakah benar mereka ini pergi ke sorga?! Mari kita mencari mereka! Mereka diambil dalam pengangkatan, khan?! Begitu luar biasa”Kegemparan terjadi…

Pak Owuor melanjutkan kesaksiannya. Sebelumnya, Pak Owuor tidak tahu apakah ini memang tentang Rapture/pengangkatan gereja secara global, atau hanya menggambarkan tanda-tanda dan mujizat yang akan terjadi dalam KKR. Namun Tuhan mengijinkan Pak Owuor untuk mengungkapkan lebih lagi tentang apa yang dilihatnya.

Pak Owuor melihat dirinya tetap berada di bumi, dan beliau berada di suatu tempat di mana ada terjadi suatu transaksi jual beli. Pada saat itu pak Owuor hendak mencuci tangan dan ada seseorang yang memberikan air hangat kepadanya untuk mencuci tangan. Di tempat itu terlihat seperti ada sebuah supermarket/toko-toko seperti biasa dan ada antrian orang-orang untuk transaksi jual beli. Tuhan membuat Pak Owuor mengerti bahwa di sana adalah orang-orang yang tidak menyukai Tuhan, tidak menyukai sang Mesias. Ketidak-ramahan mereka membuat Pak Owuor mengerti bahwa mereka sama sekali tidak menyukai orang yang beribadah memuji menyembah Tuhan Yesus. Terlihat adanya ketakutan di antara orang-orang ini, dengan cemas menanti apakah mereka boleh membeli barang atau tidak.

Kemudian ada seorang perempuan dengan beberapa temannya yang berbicara dengan lantang mengenai Tuhan Yesus. Lalu seorang yang berada di belakang mesin kasir yang ada di supermarket langsung keluar dari tempatnya untuk menegor mereka(orang Kristen) yang berbicara mengenai Tuhan Yesus. Ada juga orang-orang yang lain yang ikut menegor dan mengusir mereka. Dari sini jelas terlihat bahwa ini adalah mimpi tentang pengangkatan/rapture gereja secara global. Ini adalah masa-masa yang penting untuk bersiap. Orang yang bijak pasti akan bersiap sedini mungkin dan hidup takut akan Tuhan. Semua anak-anak Tuhan harus bersiap untuk Kerajaan Tuhan. Di menit terakhir dalam video pak Owuor mengatakan bahwa kelihatannya Rapture/pengangkatan ini sudah sangat sangat dekat sekali dan beliau merasa cukup terkejut bahwa sampai saat di mana beliau menyampaikan pesan ini, rapture/pengangkatan masih belum terjadi karena pak owuor mengira pengangkatan bisa terjadi di tengah hari(siang hari – keesokan hari setelah Pak Owuor menerima mimpi). Namun yang pasti, pak owuor dapat melihat dengan jelas bahwa dirinya tetap berada di bumi setelah pengangkatan terjadi.

1 Tesalonika 4:16-18 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.

Related posts