Mimpi Shannon Johnson Mengenai Makhluk Luar Angkasa – Diterima Tgl 10 Februari 2014

Pada tanggal 10 Februari 2014

Shannon bermimpi melihat Pesawat luar angkasa.
Ia melihat ada cahaya-cahaya yang berwarna warni jatuh ke bawah ke setiap negara dan Shannon melihat gambar seperti 3 dimensi dan dibuat mengerti bahwa itu adalah pesawat luar angkasa yang sangat besar yang sedang mendarat. Dalam mimpi Shannon melihat ada anak-anak kecil yang ketakutan dan ketika ditanya, mereka berkata bahwa melihat pesawat luar angkasa dan “alien”/makhluk luar angkasa yang memiliki tentakel. Tapi anehnya terlihat tulsan “U.S Government Aircraft” di badan pesawat tersebut. Entah bagaimana, dalam mimpi shannon dapat memotong tentakel dan Shannon berkata bahwa itu bukanlah “alien” tapi itu adalah malaikat jatuh.

Kemudian mimpi berubah, dan Shannon seperti berada di suatu ruangan dan ada dua orang masuk ke dalam ruangan tersebut. Tuhan membuat Shannon mengerti bahwa mereka adalah iblis yang menyamar dalam bentuk manusia. Shannon mengungkap jati diri mereka dengan memanggil nama Yesus dan menyuruh mereka keluar. Mereka menjadi marah dan Roh Kudus mengijinkan Shannon melihat siapa mereka sebenarnya. Dengan nama Yesus, Shannon mengejar mereka dan mereka melompat keluar dan tenggelam ke dalam kolam.

Tuhan menjelaskan bahwa tepat setelah rapture/pengangkatan terjadi, setan akan membuat suatu skema rapture palsu dan menjelaskan kepada semuanya bahwa orang-orang kristen sudah diambil oleh alien dan orang-orang kristen tersebut dianggap sebagai orang-orang yang jahat di muka bumi ini. Hanya itu yang bisa mereka jelaskan kepada semua orang di bumi mengenai rapture yang sudah terjadi.

Dalam mimpi ini diketahui bahwa ada dua sosok yang akan datang: Alien atau malaikat jatuh/iblis dan Iblis yang menyamar dalam rupa manusia/sebagai malaikat terang.

Setan tahu bahwa rapture akan segera terjadi, bahkan sekarang pun banyak sekali film-film (juga film kartun untuk anak-anak) yang menceritakan tentang alien.

Shannon teringat dengan ayat berikut:

Markus 5:9-13
Kemudian Ia bertanya kepada orang itu: “Siapa namamu?” Jawabnya: “Namaku Legion, karena kami banyak.” Ia memohon dengan sangat supaya Yesus jangan mengusir roh-roh itu keluar dari daerah itu. Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan, lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: “Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya!” Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang kira-kira dua ribu jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya.

Ya rapture itu ada, dan akan terjadi. Tapi tidak ada satupun yang tahu mengenai hari dan jamnya. Maka dari itu hiduplah seperti DIA akan segera datang sekarang, hiduplah dengan pertobatan sejati dan dalam kekudusan. Setelah Mempelai Kristus pergi dari bumi ini, setan akan datang dan akan menipu banyak orang dengan skemanya. Lucunya, pendeta-pendeta yang tidak percaya akan rapture/pengangkatan yang menyesatkan jemaatnya, serta orang-orang Kristen yang suam-suam kuku tahu mengenai apa yang akan terjadi. Dan banyak sekali dari mereka yan akan menerima tanda binatang itu.

Hanya Tuhan yang tahu secara tepat apa yang akan terjadi setelah rapture/pengangkatan dan Tuhan mengatakan tidak semuanya ikut dalam pengangkatan, dan hanya Tuhan yang tahu siapa saja yang ikut dalam pengangkatan. Shannon mengungkapkan bahwa ia sering mendengar orang berkata “saya tidak sabar untuk ikut dalam pengangkatan”, inilah tanggapan Shannon: “Kalau saya…saya hanya bisa berdoa agar saya dan keluarga saya didapati layak pada saat hari pengangkatan tiba.”

Selalu berjaga-jagalah senantiasa dan Tuhan Yesus memberkati.

Related posts