Lawatan Tuhan Yang Dahsyat Akan Datang Melawat Gereja – Nabi Dr. David Owuor

Sebelumnya, Nabi Tuhan, Dr. David Owuor ditunjukkan mengenai Kedatangan Tuhan (Rapture) dan juga kejadian setelah Rapture/pengangkatan di mana kegelapan menyelimuti bumi.

Baru saja Pak Owuor ditunjukkan mengenai lawatan Tuhan yang luar biasa turun ke atas gereja di mana terlihat seperti pusaran angin tornado. Banyak orang tumbang karena lawatan itu dan begitu dahsyatnya sehingga orang tidak dapat berdiri. Banyak orang yang disembuhkan dilepaskan, dan juga menerima baptisan Roh Kudus. Lawatan ini sama sekali belum pernah terjadi di bumi sebelumnya.

Dalam kitab:
Yehezkiel 47:1-6 Kemudian ia membawa aku kembali ke pintu Bait Suci, dan sungguh, ada air keluar dari bawah ambang pintu Bait Suci itu dan mengalir menuju ke timur; sebab Bait Suci juga menghadap ke timur; dan air itu mengalir dari bawah bagian samping kanan dari Bait Suci itu, sebelah selatan mezbah. Lalu diiringnya aku ke luar melalui pintu gerbang utara dan dibawanya aku berkeliling dari luar menuju pintu gerbang luar yang menghadap ke timur, sungguh, air itu membual dari sebelah selatan. Sedang orang itu pergi ke arah timur dan memegang tali pengukur di tangannya, ia mengukur seribu hasta dan menyuruh aku masuk dalam air itu, maka dalamnya sampai di pergelangan kaki. Ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku masuk sekali lagi dalam air itu, sekarang sudah sampai di lutut; kemudian ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku ketiga kalinya masuk ke dalam air itu, sekarang sudah sampai di pinggang. Sekali lagi ia mengukur seribu hasta lagi, sekarang air itu sudah menjadi sungai, di mana aku tidak dapat berjalan lagi, sebab air itu sudah meninggi sehingga orang dapat berenang, suatu sungai yang tidak dapat diseberangi lagi. Lalu ia berkata kepadaku: “Sudahkah engkau lihat, hai anak manusia?” Kemudian ia membawa aku kembali menyusur tepi sungai.

Apa yang Tuhan ingin katakan kepada seluruh dunia, keempat penjuru bumi, baik sungai, gunung dan segala yang ada di dalamnya adalah ini hari Yoel di mana pencurahan roh kudus terjadi ke atas gereja. Persiapkan diri untuk kedatangan Mesias yang Agung dan mulia. Pencurahan Roh Kudus ini dimaksudkan untuk mempersiapkan mempelai Kristus dalam kekudusan, kesempurnaan dan berkenan di hadapan Tuhan. Saat ini adalah jam persiapan untuk kedatangan Mesias.

Tuhan memanggil kita semua di seluruh dunia masuk dalam pertobatan. Bertobat dari homoseksualitas, penginjilan mengenai kemakmuran, dan hal-hal lainnya yang tidak berkenan di mata Tuhan. Lawatan Tuhan ini juga untuk menegor mempelai Kristus. Seperti yang disebut dalam Kitab Yehezkiel sungai itu akan memenuhi gereja.

Umat Tuhan di Kenya sudah melihat lawatan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dan sekarang giliran seluruh dunia melihatnya. Tuhan mengatakan agar kita semua bertobat sungguh-sungguh, hidup dalam kekudusan sehingga kita boleh masuk dan terlibat dalam lawatan Tuhan yang luar biasa ini, yaitu air yang mengalir dari takhta Elohim. Lawatan ini akan mengubah cara ibadah gereja, menjadi ibadah yang berkenan di mata Tuhan, suatu kebangkitan yang baru dan ibadah yang kudus. Suatu susunan baru yang memusatkan diri untuk kedatangan Mesias Sang Raja mulia.

Biarlah yang bertelinga mengetahui, seperti yang sudah tertulis bahwa DIA yang akan datang akan mengirimkan pembawa pesan yang memberikan pesan kepada bangsa-bangsa untuk bersiap sebelum hari itu, telah berbicara. Dan biarlah yang bertelinga bertobat dan kembali kepada kebenaran Firman Tuhan.

Related posts