Kunjungan saya(Othusitse) ke Surga (30 Juni – 2 Juli 2014)

Kunjungan saya(Othusitse) ke Surga [Senin, 30 Juni, 2014]

Saya ingat beberapa beberapa minggu lalu, saya mengatakan kepada Yesus bahwa saya ingin mengunjungi takhta Bapa Surgawi kita, Yesus tidak segera membawa saya ke sana tapi menunggu waktu yang tepat.

Pagi-pagi sekali, ketika saya berbaring di tempat tidur saya, saya merasakan sensasi yang biasa saya rasakan ketika TUHAN membawa saya ke dunia spiritual. Saya dibawa ke surga; Saya berdiri di hadapan takhta Allah. Biarkan saya mencoba untuk menggambarkan apa yang saya lihat pada kunjungan ini. Takhta besar seperti gunung, begitu tinggi dan besar. Bagian depan besar sampai ke belakang, lebar besar, tinggi besar, membentuk kursi besar di atas batu putih lembut yang besar. Rasanya seperti ketika cahaya murni bersinar melalui salju yang sangat putih, bercahaya, berkilau dan cemerlang. Bagian tengah (inti) adalah yang paling putih dan kecemerlangan, kehadiran BAPA SURGAWI. Saya bisa melihat seperti api dan cahaya yang bersinar dari takhta, begitu megah dan penuh keagungan, tak terlukiskan. Saya ingat ketika saya terbang ke arah itu, rasanya seperti takhta itu menjadi lebih besar. Saya seperti seekor burung kecil yang akan menuju sebuah pesawat ruang angkasa besar, saya begitu kecil. Saya ingat melihat besarnya Takhta-Nya, saya berkata “takhta besar dan indah….”. BAPA SURGAWI tidak berbicara kepada saya, tetapi membiarkan saya untuk mengagumi Keagungan dan Kemuliaan-Nya. Kebesaran dan Kekudusan-Nya sangat luar biasa, sebelum saya dapat jatuh ke dalam kebingungan, saya dibawa keluar dari langit ke-3. Saya terbang melalui langit ke-2, tempat di mana iblis dan setan berdiam. Dalam kunjungan saya yang lain ke langit ke-3, saya melewati langit ke-2. Saya hanya melihat kegelapan yang mengerikan tapi tidak ada penciptaan, tapi di sini saya tidak hanya melihat kegelapan yang mengerikan tapi saya melihat tempat yang berbeda lainnya. Tempat ini memiliki struktur bangunan, jalan, tapi tidak seperti langit-3. Di tempat ini kotor, sampah di mana-mana, airnya kotor, adanya kehadiran si jahat & suasana ketakutan di mana-mana. Saya melihat tahta setan di langit ke-2, replika takhta Allah, tetapi lebih kecil, dengan warna hitam dan ada warna kemerahan. Ketika saya terbang melaluinya, ada tempat-tempat di sana yang tampak seperti suasana senja, beberapa kegelapan yang mengerikan, ketika saya melihatnya hati saya mulai merasakan ketakutan. Saya melihat banyak benda-benda yang aneh, gambaran setan, makhluk-makhluk langit ke-2. Itu adalah dunia setan. Roh Kudus membawa saya, menunjukkan saya banyak hal dengan kecepatan cepat. Saya sedang akan mengamati sesuatu, kemudian pandangan berubah. Saya melihat bahwa itu adalah wilayah yang sangat luas dengan berbagai kegiatan setan, hal-hal yang di luar imajinasi. Lalu saya mulai masuk ke dalam langit pertamat, saya melewati awan dan kembali ke tubuh saya.

Penglihatan saya tentang Yesus [Selasa, 1 Juli 2014]

Di suatu malam saya merasa dingin, saya tidak bisa tidur. Hidung saya buntu, kepala saya sakit. Saya ingin sedikit lega. Di pagi hari, roh saya melompat ke alam roh. Ketika saya terbang ke dalam roh, saya juga sadar apa yang sedang dialami oleh tubuh saya. Saya mulai melewati awan putih, saya melihat Yesus datang ke arah saya, DIA tersenyum. Dia mengenakan jubah putih, sangat tampan seperti biasanya. Ketika Dia datang, IA mengulurkan tangan-Nya menyentuh kepala saya. Langsung saya merasa semua gejala sakit penyakit meninggalkan saya, hidung saya lega, rasa sakit meninggalkan saya .. saya benar-benar sehat; Saya kagum dan benar-benar mengucap syukur akan jamahan-Nya. Saya mulai terbakar dengan hadirat Tuhan. Seluruh tubuh saya. Saya keluar dari penglihatan. Beberapa saat kemudian, mata rohani saya terbuka… saya melihat diri saya terbang di alam roh ke arah timur. Saya menatap kaki, tangan dan tubuh roh saya; Saya merasa angin bertiup kuat pada saya.

Kunjungan saya ke Surga [Rabu, 2 Juli, 2014]

Ketika saya berbaring di tempat tidur saya, saya tahu sesuatu yang besar akan terjadi pada malam hari. Saat malam hari, saya merasa roh saya ingin meninggalkan tubuh saya; Saya berdoa dan membawa diri kepada Tuhan. Saya menyadari malaikat-malaikat ada di kamar saya. Saya meninggalkan tubuh saya, terbang menembus langit-langit kamar, pergi ke atas langit. Terbang dengan cepat melalui ruang angkasa. Saya tiba di kota Surgawi yang megah; Saya bisa melihat cahaya terang yang berbeda di seluruh kota. Saya melihat rumah-rumah indah, struktur-struktur bangunan, rumah-rumah dan makhluk-makhluk terang; Saya bisa melihat cahaya merah yang indah, cahaya putih, cahaya kuning, cahaya hijau, cahaya biru, segala macam cahaya dan warna. Ini bisa disebut kota cahaya. Kota ini tersusun dengan kemuliaan TUHAN, ketika saya melihatnya, saya berkata “wowwww”. Saya bisa merasakan hadirat Tuhan, sukacita, damai dan kasih dari TUHAN di tempat itu. Lalu saya dibawa kembali ke kamar saya. Di kamar saya, saya masih melihat banyak malaikat. Tubuh mereka, jubah & wajah yang seperti kristal, seperti kaca transparan yang indah, seukuran manusia, mereka berbicara di antara mereka sendiri. Mereka begitu nyata, jelas dan indah. Setelah beberapa saat, saya melihat mereka berjalan menjauh sampai mereka lenyap. Roh saya masuk ke dalam tubuh saya.

Dalam penglihatan lain, saya melihat perang di Botswana. Ini adalah penglihatan ketiga yang TUHAN tunjukkan di mana perang terjadi di Botswana. Saya melihat pesawat terbang ke dalam negara, orang berjalan ke hutan dan bersembunyi. Saya melihat presiden dari negara-negara tetangga. (saya akan membagikannya dalam rincian segera)

Dalam penglihatan lain, saya berdiri di samping sebuah bangunan besar. Saya sedang berbicara kepada diri saya tentang beberapa hal-hal tertentu, berencana untuk membuat keputusan, apa yang ingin saya segera lakukan sehubungan dengan pelayanan. Tiba-tiba saya tahu dalam roh saya bahwa TUHAN akan menjawab saya dengan suara yang terdengar jelas. Saya juga tahu suara itu akan terdengar begitu kuat dan keras. Saya sampai menutup telinga saya dengan harapan untuk mengurangi dampak itu. TUHAN hanya mengatakan DUA KATA. Ketika TUHAN berbicara dari surga, suara-Nya tidak seperti yang pernah saya dengar. Ada suara ledakan besar dan guntur menderu pada saat yang sama, saya bisa merasakan seperti bumi gemetar, gemetar di sekitar saya, bumi diterangi dengan cahaya besar, ada otoritas dan kuasa yang luar biasa. Sama seperti badai besar yang menghancurkan, mematahkan setiap kayu, besi yang menghalangi. Suara itu sangat berbeda dari apa yang pernah saya dengar sebelumnya. Saya merasa begitu kecil, seperti debu di hadapan TUHAN. Saya berkata, “BAPA, saya akan melaksanakan kehendak-Mu”. Saya mulai memohon kepada Tuhan agar DIA tidak berbicara lagi. Saya akan melaksanakan Kehendak-Nya. Itu adalah permohonan saya. Apa yang saya dengar sudah cukup ‘buruk’; Saya merasa jika DIA Berbicara kepada saya lagi dengan cara itu, saya akan pecah menjadi beberapa potongan dan mati. Saya menghabiskan sepanjang hari berpikir tentang suara yang kudengar. Saya selalu mendengar orang-orang Kristen mereka mengatakan bahwa mereka ingin TUHAN untuk berbicara kepada mereka secara audible dari surga, tapi saya tahu itu berbeda. Setelah Anda mendengarnya, Anda tidak akan ingin ALLAH berbicara kepada Anda seperti itu lagi. Besok saya akan memberikan serangkaian pengajaran tentang mendengar TUHAN, akan di posting di ‘page’ Prophet Othusitse Mmusi.

Lalu ketika saya berbaring di tempat tidur, mata rohani saya terbuka. Saya mulai memisahkan diri dari tubuh saya, kepala saya terlebih dahulu, kemudian kaki. Saya bisa berbalik dan melihat tubuh fisik saya yang sedang berbaring di tempat tidur saya. Saya setengah dalam alam roh, setengah berada di tubuh saya. Lalu saya mulai mendengar banyak suara bernyanyi “Kudus Kudus Kuduslah Tuhan” … saya mulai meninggalkan tubuh saya secara perlahan dan lembut, perlahan-lahan menuju ke arah langit-langit .. kemudian kembali.

Sangat sulit untuk menggambarkan takhta ALLAH dengan cara dunia. Ada kasih karunia yang diberikan kepada individu untuk mengunjungi surga, pergi ke takhta Allah, melihat penglihatan setiap harinya. Anda harus dipanggil untuk itu, disiapkan dan diurapi untuk pelayanan itu. Ada banyak hal untuk mengatakan mengenai karunia-karunia itu, kita akan mengungkap hal ini lain waktu. TUHAN berkati.

Alkitab :

Mazmur: 29:3-8:
Suara TUHAN di atas air, Allah yang mulia mengguntur, TUHAN di atas air yang besar. Suara TUHAN penuh kekuatan, suara TUHAN penuh semarak. Suara TUHAN mematahkan pohon aras, bahkan, TUHAN menumbangkan pohon aras Libanon. Ia membuat gunung Libanon melompat-lompat seperti anak lembu, dan gunung Siryon seperti anak banteng. Suara TUHAN menyemburkan nyala api. Suara TUHAN membuat padang gurun gemetar, TUHAN membuat padang gurun Kadesh gemetar.

Mazmur: 103:2-5:
Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat, Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali.

Related posts