Kunjungan lainnya ke Surga Yang Mengagumkan – Philipa

Hari ini, 6 Juli. 2011. Sementara beristirahat di sore hari, TUHAN datang kepada saya di rumah kami di atas kuda putih dengan pinggiran emas dan mengatakan pada saya bahwa Kami akan ke Surga.

Di samping TUHAN ada kuda merah muda dengan pinggiran emas. Dalam perjalanan ke Surga saya sadar TUHAN sedang melaju dengan cepat sehingga DIA mencapai Surga sebelum saya. Ada 10.000 malaikat di hadapan saya dan 10.000 lagi belakang saya. Tepat di belakang saya ada malaikat Michael.

Saat kami memasuki Surga, mereka yang ada di depan menjadi 20.000 dan mereka di belakang saya menjadi 30.000 karena TUHAN sendirilah yang mengatakannya kepada saya. Mereka yang ada di depan menyebarkan bunga bakung (bunga lili) di lantai dan berkata “Putri Surga telah tiba” saya juga melihat 30 malaikat di sebelah kanan dan 30 di sebelah kiri saya.

Ketika kami sampai di Surga, saya turun dan berjalan di atas bunga-bunga bakung itu. Lalu saya memegang baju saya dengan tangan kiri saya ketika Yesus memegang tangan kanan saya dengan suasana hati yang menari. Sementara YESUS memegang tangan saya, Kami memasuki sebuah aula emas yang besar. Para malaikat juga memasuki aula dan membentuk lingkaran di dalam ruang di sekitar dinding.

Ketika KAMI memasuki aula, TUHAN dan saya berdansa. Itu adalah pemandangan yang spektakuler. Setelah itu, para malaikat mengelilingi YESUS dan saya serta menyebarkan bunga-bunga bakung saat Kami berjalan. Kemudian, Bapa Abraham, Nuh, dan Raja Daud datang untuk menyambut saya dan bertanya bagaimana keadaan saya? Saya kemudian menjawab, “Saya baik-baik saja, terima kasih” Saya senang bertemu dengan mereka.

Saya kembali di atas kuda dengan 20.000 malaikat di hadapan saya dan 30.000 belakang saya. Ketika Kami pergi saya melihat rumah-rumah emas yang banyak di kedua sisi. Pemilik rumah berdiri di hadapan rumah-rumah mereka dengan pakaian putih yang juga melambaikan tangan saat saya melambaikan tangan kepada mereka. Mereka bertepuk tangan dan berkata “Putri Surga telah tiba”

Saudara-saudara, pemandangan itu sungguh menakjubkan. Kami tiba di tempat ketika para malaikat berangkat pergi. Saya melihat banyak kursi dan meja emas. Ada kursi yang khusus untuk TUHAN dan saya. Kami makan dan minum anggur merah. Anggur itu sangat enak.

Saya kemudian bertanya kepada TUHAN, ada apa dibalik kejutan besar ini? TUHAN mengatakan kepada saya bahwa itu adalah hari ‘PUTRI SURGAWINYA ‘. Itu sangat luar biasa! Saya mulai berpikir tentang bagaimana kami tinggal di Surga nanti.

Orang-orang yang terkasih, mohon lakukan usaha apapun agar berhasil masuk ke Surga. Karena CINTA KASIH, KEINDAHAN dan SUKACITA yang menunggu kita, di luar imajinasi manusia.

Semoga TUHAN memberkati saudara.

Philipa

Related posts