Kunjungan Ke Neraka – Philipa

” Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.” Matius 7: 13-14

 

Penglihatan ini diberikan kepada saya pada tanggal 16 September 2011. Tetapi TUHAN meminta saya untuk menyimpannya untuk waktu yang tepat. Dan terima kasih kepada TUHAN bahwa hari ini saya diijinkan untuk berbagi mengenai hal ini dengan dunia.

Dalam penglihatan itu saya melihat TUHAN dan saya melewati terowongan yang sangat gelap. DIA mengatakan kepada saya bahwa DIA akan menunjukkan saya neraka. Ketika Kami di depan gerbang neraka, saya melihat orang jatuh seperti ketika menuangkan butir beras.
Setelah melihat ini, saya bertanya kepada TUHAN apakah akan ada ada pengembangan di neraka, namun DIA tidak menjawab. Saya menanyakan pertanyaan ini karena orang-orang yang jatuh di neraka terlalu banyak. Yang terkasih, jutaan orang akan ke neraka setiap harinya. Tolong, terimalah pesan-pesan TUHAN yang sangat serius sebelum terlambat.

Saya melihat seorang pria yang baru saja jatuh ke neraka meninggalkan anak-anaknya yang cantik di bumi yang mana TUHAN tunjukkan wajahnya kepada saya. Hal itu sangat menyedihkan.
Tiba-tiba TUHAN mulai menangis. Beberapa air mataNYA jatuh ke tangan saya karena saya memegang tanganNYA. Juga saya melihat darah mengalir dari telapakNYA. Kemudian DIA meminta saya untuk mengatakan kepada dunia bahwa, mereka telah begitu mengecewakan DIA di bumi, DIA juga akan melakukan yang sama di hadapan BAPA.

Sahabat-sahabat Kristen,
SAYA MOHON DENGAN RENDAH HATI, NERAKA NYATA! AMBUK KEPUTUSAN HARI INI; BESOK, MUNGKIN TERLAMBAT.

Related posts