Konfirmasi Dari Seorang Demensia Mengenai Kedekatan Pengangkatan/Rapture

Seorang pengguna youtube dengan nama “Freaking Over Jesus” meng-upload video(di atas) dan ia bersaksi:

Ia(perempuan) sedang merawat seseorang(pria) dengan penyakit demensia, dan orang inipun terkadang berbicara hal-hal yang aneh yang tidak masuk akal dikarenakan penyakitnya. Suatu hari ketika ia sedang duduk dan menonton acara rohani, bernyanyi dan memuji Tuhan di pagi hari, tiba-tiba orang yang ia rawat ini bertanya “kau sangat mengasihi-Nya, ya?” Perempuan ini menyahut “Oh siapa? Yesus? Ya Dia segalanya bagiku dan mengasihi-Nya..” kemudian orang dengan penyakit demensia ini terdiam sejenak kemudian berkata “pesta pernikahan sudah akan dimulai, Dia akan datang untuk mengambil anak-anak-Nya.

Dua minggu kemudian, seperti biasa ia membangunkan orang ini dan tiba-tiba orang ini memegang tangan serta menariknya untuk mebisikkan sesuatu, dengan suara yang sedikit berubah orang ini berkata “Sangat segera, Aku datang kembali untuk membawamu.” Setelah mendengar hal tersebut ia menangis dan juga memberitahu keluarga dan semuanya mengenai apa yang sudah ia alami.

Di suatu waktu kemudian, perempuan ini sedang mengalami hari yang berat dan ia berguman “berapa lama lagi ya Tuhan? Kapan kita bisa pulang?” Lalu ia hendak tidur malam itu. Pada saat bersiap untuk tidur, pria dengan penyakit demensia ini menatap matanya dan berkata “waktunya sudah habis….waktunya sudah habis.” Ia langsung merasakan dalam roh bahwa waktunya sudah singkat dan kita sudah sangat dekat dengan pengangkatan(rapture).

Semoga video ini boleh memberikan semangat kepada kita semua, Tuhan Yesus memberkati.

Related posts