Kolam Renang Surgawi Saya(Philipa)

“TERPUJILAH ALLAH DAN BAPA TUHAN KITA YESUS KRISTUS, YANG KARENA RAHMAT-NYA YANG BESAR TELAH MELAHIRKAN KITA KEMBALI  OLEH KEBANGKITAN YESUS KRISTUS DARI ANTARA ORANG MATI, KEPADA SUATU HIDUP YANG PENUH PENGHARAPAN, UNTUK MENERIMA SUATU BAGIAN YANG TIDAK DAPAT BINASA, YANG TIDAK DAPAT CEMAR DAN YANG TIDAK DAPAT LAYU, YANG TERSIMPAN DI SORGA BAGI KAMU. “- 1 PETRUS 1:3-4

 

Hari ini, 14 Mei 2011, ketika sedang berdoa dengan keluarga saya, TUHAN datang, dan coba tebak! Hari ini DIA mengenakan pakaian renang yang sangat indah. Kemudian saya menyadari bawa pakaian yang saya kenakan juga berganti menjadi pakaian renang yang indah.

Dia membawa saya ke Surga dan tidak ke tempat lain selain rumah saya di SURGA tetapi kali ini, menuju ke kolam renang saya. Di sekitar kolam renang ada lantai berwarna merah mudah yang sangat berkilau dengan ranjang untuk berjemur yang banyak sekali dengan meja-meja bundar untuk meletakkan minuman.

Tuhan mengajak untuk berenang. Kemudian kami (YESUS dan saya) masuk ke kolam renang itu dan muali berenang. Kami berenang dalam waktu yang cukup lama. Kemudian suatu saat, saya keluar untuk bersantai di salah satu ranjang untuk berjemur itu, tetapi TUHAN masih tetap berenang.

Ketika TUHAN selesai berenang dan keluar dari kolam renang, DIA berkata bahwa saya harus memberitahu dunia untuk melayani DIA dalam KEBENARAN dan dalam KEKUDUSAN dan SEMUANYA ini akan menjadi bagian kita. TUHAN ingin setiap orang untuk membeli buku DIVINE END TIME REVELATIONS.

“…………Orang yang hidup dalam kebenaran, yang berbicara dengan jujur, yang menolak untung hasil pemerasan, yang mengebaskan tangannya, supaya jangan menerima suap, yang menutup telinganya, supaya jangan mendengarkan rencana penumpahan darah, yang menutup matanya, supaya jangan melihat kejahatan, dialah seperti orang yang tinggal aman di tempat-tempat tinggi, bentengnya ialah kubu di atas bukit batu; rotinya disediakan air minumnya terjamin. Engkau akan memandang raja dalam semaraknya, akan melihat negeri yang terbentang jauh. -Yesaya 33:15-17.

 

Saudara-saudari, TUHAN kita sedang datang segera! Tetapi ketahuilah bahwa DIA datang untuk pengantin wanita yang bersih dan tak bercacat celah. Jadi kita perlu untuk memisahkan diri kita dari segala sesuatu yang kotor dan bersihkan diri kita dengan  DARAHNYA YANG BERHARGA dan jadilah SIAP!

Related posts