Dapur Surgawi Saya(Philipa)

“Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.” – MATIUS 6:19-20.

 

Senin, 16 Mei 2011. Ketika sedang berdoa pada malam hari, TUHAN datang kepada saya lagi. Tetapi kali ini dengan gaya yang keren – DIA datang dengan Helikopter berwarna merah dan biru. TUHAN dan saya duduk bersebelahan satu sama yang lain dengan malaikat sebagai pilot kami.

Dengan cepat, kami sampai ke rumah surgawi saya. Kemudian kami memasuki ruangan yang besar dengan dinding-dinding yang berwarna merah muda dan lantai yang berwarna putih dan merah muda. Ada rak kecil (sebuah potongan kayu yang tipis yang menonjol yang biasanya untuk menopang sesuatu) khusus yang satu ini,  berkilau dan berwarna krem.

Di bawahnya ada mesin kecil yang berwarna merah muda dimana saya diminta TUHAN untuk menginjaknya. Segera setelah saya menginjaknya, saya melihat microwave muncul di atas rak itu. Sementara saya berjalan lebih jauh lagi ke dalam ruangan itu, saya melihat papan putih didekat langit-langit dengan tulisan ”DAPUR.”

Ketika saya berjalan menuju DAPUR saya yang besar ini, saya kemudian melewati tempat-pajangan kotak besar indah yang terbuat dari gelas bertuliskan ”BAKERY.” Di dalam ”BAKERY” ini, ada kue-kue, roti, sandwich dan kue-kue kering yang lainnya yang dipajang.

Di sisi kanan ”BAKERY”, ada semacam lemari es seperti terbuat dari gelas dengan penyokong yang berwarna merah muda. Di permukaan lemari es yang terbuat seperti dari gelas ini, tertulis ”ICE-CREAM.” Di dalamnya, saya melihat bermacam-macam rasa ice cream, beberapa diantaranya belum pernah saya lihat di bumi.
Di sisi kiri ”BAKERY”, ada tempat-pajangan dari gelas lainnya, juga berbentuk kotak. Di dalamnya, ada lolipop, permen karet, permen-permen dengan berbagai macam warna, bentuk dan rasa yang dipajang.
Di sisi lain ada tempat-pajangan dari gelas lainnya, dengan ukiran ”MAKANAN-HEWAN PELIHARAAN.” Saya melihat berbagai macam makanan hewan untuk berbagai macam tipe hewan. Dan nama dari hewan itu tertulis pada bungkus makanan mereka.
Saya juga melewati suatu tempat-pajangan yang sangat, sangat besar yang juga terbuat gelas dengan tulisan ”MAKANAN YANG SESUNGGUHNYA (REAL-FOOD).” Dalam tempat-pajangan ini yang mana lebih besar dari tempat-pajangan lainnya, ada terdapat berbagai macam makanan seperti: Pizza, Keripik, Kheebab, Daging Panggang, Ikan Panggang, Berbagai tipe dari nasi, dan beberapa makanan yang lainnya yang saya tidak tahu namanya. Semuanya ini adalah makanan yang sudah siap.
Setelah melihat semua ini, saya berkata kepada TUHAN bahwa roti yang ada di ”BAKERY”, dan Ice cream rasa coklat itu terlihat begitu menggoda, sehingga saya ingin memakan beberapa. TUHAN memberitahu saya bahwa itu semua adalah milik saya, dan saya dapat pergi dan memakan beberapa! Dan saya pun memakannya! Dan coba tebak? Makanan itu sangat enak, dan aromanya melampaui apapun tidak ada tandingannya.

Kemudian TUHAN meminta saya untuk melihat di pintu masuk DAPUR, bahwa, ada sesuatu yang saya tidak lihat tadi. Ketika saya pergi untuk melihat, ada beberapa malaikat di sana yang menyiapkan makanan, dan mengirimkan makanan itu ke tempat-pajangan. TUHAN memberitahu saya, ketika malaikat-malaikat itu sudah selesai dengan semua persiapan makanan, hal itu menunjukkan betapa dekat dan sebentar lagi KEDATANGANNYA itu.

Sahabat-sahabat yang terkasih, pengalaman ke SURGA ini sangat indah dan kita semua harus berusaha dengan rajin agar sampai ke SURGA, karena segalanya sudah SIAP.

Semoga TUHAN memberkati kita semua. AMIN!!

 

PHILIPA.

Related posts