Bayi Berumur Kurang Dari 2 Tahun Berkata “YESUS  DATANG SEGERA”

Suara bayi ini bisa didengar di detik-detik awal video dan menit ke 7:39 – 8:24 (video diunggah pada tanggal 19 April 2017)

Diawali dengan kisah sang anak yang sedang berbicara dengan neneknya melalui skype. Sambil memainkan ponsel sang ibu, anak ini tidak sengaja membuka halaman/page Facebook ibunya yang bernama “Rapture Wachers” (mungkin beberapa saudara tahu mengenai laman itu), di mana terlihat gambar malaikat yang sedang meniup sangkakala.

Tiba-tiba sang anak, bayi yang berumur 19 bulan ini berkata “Jesus coming soon, coming soon…coming soon…” dan sambil melongok ke luar jendela membuka-buka gorden. Sang ibu dan neneknya ini cukup bingung melihat anak ini yang tiba-tiba berkata demikian. Mereka pun membiarkan anak itu dan tidak mau mencampuri pikiran anak itu.

Ketika sang ibu membuka lagi tampilan dari “Rapture Watchers”, anak bayi inipun berteriak-teriak “Coming soon! Coming soon!…” dan ada beberapa kali di saat tertentu anak ini mengatakan “Jesus is coming soon…

Saat itu, sang ibu beranggapan bahwa mungkin anak ini sering mendengar lagu “Even so Come” dan ikut-ikutan saja. Kemudian sang ibu mulai menguji hal ini, dengan mencoba mencari lagu ini di youtube. Tiba-tiba anak ini berteriak-teriak dengan lantang “Coming soon! Coming Soon!”. Perkiraan awal sang ibu ini adalah, mungkin anak ini melihat gambar video dan membayangkan di kepalanya bahwa lagunya sedang melantun. Sedangkan saat video diputar ponsel tersebut sedang dalam kondisi “mute”(tidak bersuara), dan setelah didengarkan video itupun bukan berisi lagu tersebut tapi merupakan khotbah mengenai “kekristenan bukanlah agama” dengan gambar lilin-lilin yang membentuk salib (lihat menit ke 4:13).

Sang ibu masih perlu membuktikan dan menanti konfirmasi mengenai hal ini. Keesokan harinya, ibu ini sedang membuat gambar (di bawah ini)

dan anak ini melihat gambar tersebut serta berkata “Yesus”, padahal dalam gambar tersebut tidak ada gambar salib atau apapun yang membuat anak itu berkata demikian. Dan sangat tidak mungkin bagi bayi berumur kurang dari 2 tahun untuk mengetahui bahwa gambar tersebut berhubungan dengan Yesus, karena anak ini  tidak bisa membaca. Sang ibu terkejut.

Tidak berhenti sampai di situ, sang ibu tidak puas untuk menguji. Kemudian sang ibu mencoba menunjukkan gambar itu lagi dengan cepat kepada anak ini, dan anak ini berkata lagi “coming soon…”

Kemudan saat hendak makan malam, sang ibu berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan untuk konfirmasinya dan juga seperti dalam Kisah Para Rasul 2:17. Setelah selesai berdoa, kakak perempuan dari bayi ini bertanya ke ibunya “konfirmasi tentang apa? Untuk apa?” dan tiba-tiba si bayi berkata “coming soon”.

< pembicaraan mereka ini bisa didengarkan pada menit ke 7:07 – 7:26 >

3 minggu kemudian, pada saat sang ibu sedang berbicara melalui Skype dengan mamanya sambil berkata “hey mom, saya suka sekali dengan lagu yang diputar di akhiran film Left Behind…[sambil sang ibu bayi ini menyanyikanya sedikit]” tiba-tiba sang bayi yang duduk di sebelahnya berkata “Jesus Come

Sang ibu mulai berpikir, dan menurutnya tidak mungkin bayi ini tahu mengenai film dan lagu tersebut yang adalah berhubungan dengan kedatangan Yesus. Di kemudian hari bayi ini juga berkata “God not dead…God not dead”, tapi sang ibu mengabaikannya karena ia berpikiran baru saja menonton film berjudul “God’s not dead”. Lalu si ibu membuka halaman Facebook-nya yaitu “Rapture Watchers” dan si anak berkata “God Watcher”.

Sang ibu bersaksi bahwa ia tidak pernah menyebut halaman itu sebagai “God Watcher”, dan ia berpikiran mungkin anak ini menerima pesan seperti ini dikarenakan ia mendegarkan ibunya yang berbicara mengenai kedatangan Tuhan dengan keluarga, mendengarkan lagu “Even So Come”, dan lain-lain. Tapi dalam kasus ini, di mana seorang anak bayi berumur kurang dari 2 tahun menyebutkan “God Watcher” menurut sang ibu sangat aneh sekali, sedangkan anak ini belum bisa membaca dan tidak pernah mendengar kata-kata tersebut. Inilah konfirmasi yang membuat sang ibu untuk memutuskan mengunggah video sebagai pesan kedatangan Tuhan dan agar kita semua bersiap-siap.

Matius 11: 25-26 Pada waktu itu berkatalah Yesus: “Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu.

Matius 21:16 Lalu mereka berkata kepada-Nya: “Engkau dengar apa yang dikatakan anak-anak ini?” Kata Yesus kepada mereka: “Aku dengar; belum pernahkah kamu baca: Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu Engkau telah menyediakan puji-pujian?”

Kisah Para Rasul 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir–demikianlah firman Allah–bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

Related posts