BAIT SUCI KUDUS – Philipa

RAJA segala raja, TUHAN segala tuhan, Singa dari suku Yehuda! AKU BERTERIMA KASIH ATAS PEWAHYUAN YANG SUNGGUH INDAH YANG TELAH KAU BERIKAN KEPADAKU. BIARLAH NAMAMU DIPUJI SEKARANG DAN SELAMA-LAMANYA.

Hari ini, Selasa 2 Agustus 2011. Sementara beristirahat dan membaca Kitab Rut dalam Alkitab. Tiba-tiba, roh saya meninggalkan tubuh saya. Saya melihat roh saya dengan gaun yang indah, mulia dan mempesona. Tubuh saya tampak begitu mulia dan tak terkatakan.

Saya menyadari bahwa saya berada di aula emas yang besar di SURGA. Itu adalah BAIT SUCI KUDUS. BAIT SUCI itu begitu indah. Saat itu adalah waktunya untuk beribadah dan saya bisa melihat TAHTA ALLAH yang besar. Itu hal pertama yang saya lihat. Kemudian diikuti oleh jemaat yang siap untuk menyembah ALLAH.

Ada sebuah panggung di antara Tahta dan tempat di mana jemaat duduk. Ruth adalah orang pertama yang dipanggil untuk pergi menuju panggung itu untuk menari dan menyembah TUHAN. Entah dari mana, saya mendengar suara yang mengatakan “Adalah buah dari Ruth sehingga TUHAN YESUS menjadi ada”. Dia menari dengan indah.

Setelah Ruth menari dan menyembah TUHAN, saya dipersilahkan menuju ke panggung untuk menari dan menyembah TUHAN. Kemudian Raja Daud dan Ratu Ester datang dan bergabung dengan saya. Kekasih dalam TUHAN, hal ini adalah pengalaman yang luar biasa dan mengagumkan.

Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi ketika kita semua pergi ke SURGA. Hal itu akan menjadi saat yang mulia. Mohon dengan segala kerendahan hati bersiaplah sepenuhnya untuk kedatangan Juruselamat kita yang mana tidak lama dari sekarang.

TUHAN YESUS meminta saya untuk masuk ke dalam tubuh saya di bumi tapi saya tidak ingin ke sana. Akhirnya TUHAN membuat saya kembali. Saudara-saudara dalam TUHAN, SURGA adalah tempat yang di luar bayangan Anda, bersiap-siaplah untuk Kedatangan TUHAN. TERIMA KASIH.

 

Philipa

Related posts