Anda Tidak Akan Membaca Kitab Wahyu Dengan Cara Yang Sama Lagi – Steve Cioccolanti

Catatan: Di sini saya hanya ingin membagikan pengajaran yang disampaikan oleh Pst. Steve agar kita semakin mengerti mengenai Akhir Zaman. Saya sangat memahami ada banyak pendapat dan pemahaman, namun saya mohon kepada para pembaca agar membuka hati terlebih dahulu dan terimalah ini sebagai tambahan informasi untuk melengkapi pemahaman yang sudah saudara terima sebelumnya.

Ringkasan/terjemahan Video Di atas:

Ini adalah penjelasan paling sederhana mengenai Kitab Wahyu terutama mengenai ke-empat kuda: Kuda Putih, Kuda Merah, Kuda Hitam, dan Kuda Hijau Kuning (Hijau pucat)

Pertanyaannya adalah, mengapa ke-empat kuda ini? Mengapa ke-empat warna ini?

Ada informasi mengenai ke-empat warna tersebut. Tuhan tidak berusaha untuk membuat kita bingung dan Tuhan bukan sekedar memberikan warna begitu saja. Pasti ada alasan yang masuk akal mengapa Tuhan memilih ke-empat warna ini, benar?

Bila kita lihat bendera Negara Yordania, Palestina, Sudan, Kuwait, Uni Emirat Arab, Libya, Afganistan, Syria, Irak – mereka semua memiliki ke-empat warna tersebut (Putih, Merah, Hitam dan hijau).

Apakah Tuhan inigin memberitahukan sesuatu melalui warna-warna yang sederhana?
Mengapa para pengajar nubuatan membuatnya begitu sulit?
Karena mereka melihat berita terlebih dahulu. Ketika Gorbachev bersinggungan dengan Ronald Reagan(Presiden Amerika), maka dikatakan Rusia-lah sang anti-kris-kuda putih. Ketika pertumbuhan ekonomi negara China emakin bertumbuh pesat, maka mereka mengatakan bahwa China akan menyerang Israel…Kita tidak tahu apakah China akan benar-benar menyerang Israel.

Tapi yang kita tahu adalah Tuhan mengatakan bahwa kita melihat putih, merah, hitam dan hijau.
Nah, kl kita lihat, apa yang sedang ISIS coba untuk lakukan? Bila kita lihat bendera Syria dan Irak , bendera mereka terlihat mirip sekali. Ini karena mereka dulunya adalah satu kerajaan/satu negara. Jadi Isis tidaklah segila yang Anda pikirkan karena semua ini ada akar sejarahnya sehingga kita bisa mengetahui apa yang sedang terjadi sekarang.

Sekarang coba bandingkan bendera-bendera dari negara lain seperti bendera Inggris, Australia dan Selandia Baru yang juga memiliki kesamaan karena kebanyakan nenek moyang dari warga Australia dan Selandia baru datang dari Inggris, Irlandia, Skotlandia dan Wales. Jadi kita dapat mengetahui hubungan suatu negara, sejarah dan peninggalan/warisan suatu negara dari bendera, warna, lambang dan simbol negara tersebut. Tuhan sangat mengetahui hal ini dan tentunya umat Kristen juga harus mengetahuinya.

Bila kita lihat negara-negara yang mengarah kepada perang dunia ke-3, mereka semua memiliki bendera dengan warna-warna yang sama seperti warna ke-empat kuda. Sekali lagi, Tuhan tidak membuat kita bingung, namun IA mengatakan dengan cara yang ringkas, mudah dimengerti dan jelas sekali. Jadi jangan berpikir bahwa Kitab Wahyu begitu sangat sulit.

Mari sekarang kita melihat dalam Kitab Wahyu 6:8 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

Kita harus membaca ayat di atas dengan hati-hati, karena di ayat tersebut tidak dikatakan ¼ manusia akan mati. Banyak sekali pengajar yang mengajarkan dengan kurang hati-hati sehingga mengatakan bahwa ¼ manusia di bumi akan mati. Namun yang benar yang dikatakan dalam Wahyu 6:8 adalah “Dan kepada mereka diberikan KUASA atas seperempat dari bumi..” sedangkan dapat dikatakan saat ini ¼ populasi bumi berada dalam kekuasaan Islam. Karena jika mengatakan ¼ manusia di bumi akan mati, maka 1,75 Miliar manusia akan mati karena dibukanya materai ke-4. Itu tidak akan terjadi.

Kebanyakan peristiwa-peristiwa di alkitab terjadi tanpa kita sadari. Seperti misalnya dalam kedatangan Tuhan Yesus yang pertama. Saat itu orang-orang Yahudi berharap bahwa mesias akan datang dengan penuh kuasa dan sangat luar biasa untuk membawa mereka menuju kepada kemenangan atas musuh mereka, dan inilah yang menyebabkan orang-oang farisi melewatkan sang Mesias. Banyak orang mengharapkan hal-hal yang spektakuler terjadi. Ini bukan Holywood. Menurut Pst. Steve, kita tidak akan melihat tsunami dengan ketinggian 200 meter yang akan menelan patung Liberty. Itu tidak ada dalam alkitab. Di dalam masa-masa terburuk dalam alkitab sekalipun selalu ada belas kasihan Tuhan. Tuhan selalu melidungi orang-orang yang percaya kepada-Nya. Satu hal yang pasti, yaitu Firman Tuhan sedang digenapi.

Wahyu 6:9-11 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki. Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: “Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?” Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

Di dalam materai ke-5 disebutkan adanya martir. Namun martir seperti apa yang dimaksud? Mari kita lihat dalam Wahyu 20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Jadi bila kita lihat dari ayat di atas, salah satu ciri dari akhir zaman adalah adanya pemenggalan kepala secara kejam. Sepertinya hal ini mulai digenapi.

Tuhan selalu memberikan bayangan atau metafore dari kejadian yang akan terjadi di masa depan. Seperti halnya domba yang disembelih sebagai gambaran penyaliban Yesus.
Sekarang mari kita lihat Lukas 9:9 Tetapi Herodes berkata: “Yohanes telah kupenggal kepalanya. Siapa gerangan Dia ini, yang kabarnya melakukan hal-hal demikian?” Lalu ia berusaha supaya dapat bertemu dengan Yesus.

Herodes melambangkan kekuasaan dunia. Yohanes adalah pertanda yang mendahului sebelum kedatangan Yesus. Yohanes melakukan apa yang akan dilakukan Elia sebelum kedatangan Tuhan Yesus kedua kalinya. Yohanes mengantar kedatangan Pertama dan Elia mengantar kedatangan-Nya yang kedua. Lalu apa yang terjadi dengan pengantar ini sebelum kemunculan Tuhan? Sebelum kedatangan yang pertama, ia dipenggal.

Apakah hal ini dapat terjadi lagi sebelum kedatangan Tuhan yang kedua?

Pst. Steve menyampaikan Pst. Rick Joyner mendapat penglihatan pada tanggal 18 September 2014 bahwa “Pintu neraka sedang dibuka.” Yang ia maksud adalah “ISIS akan datang ke Amerika…group-group geng kejam…lebih parah dari pemenggalan kepala…kerusuhan, masalah penegak hukum, anarki. Akan dimulai dari Selatan.

Sekarang kita coba lihat beberapa saat lalu:
– James Foley dipenggal tanggal 19 Agustus 2014
– Steven Sotloff diepnggal tanggal 2 September 2014
– David haines dipenggal tanggal 13 September 2014

Menurut Pst. Steve, saat itu dunia melihat apa yang alkitab katakan saat materai ke-5 dibuka.
Beberapa orang bertanya kepada Pst. Steve “Orang-orang ini bukanlah orang Kristen”. Ya, Pst. Steve mengetahui hal itu, tetapi tahukah Anda berapa banyak orang Kristen yang sudah dibunuh namun media tidak peduli? Berapa ribu orang kristen yang sudah dibunuh dan disiksa di Syria? Media tidak akan peduli tentang kita, tetapi begitu ada salah satu reporter mereka yang dibunuh mereka akan langsung mengabarkannya. Hal ini tetap menggenapi Firman Tuhan. Namun ingatlah, Kristen ataupun non-Kristen mereka adalah manusia yang diciptakan Tuhan dan IA sangat mengasihi dan peduli kepada manusia. Jadi menurut Pst. Steve, kita sedang melihat dibukanya materai ke-5 tepat di depan mata kita.
Note: Dalam video, Pst. Steve sendiri mengatakan bahwa ia tidak fanatik dengan pengajaran ini dan ada kemungkinan bahwa ia harus memperbaharui pengajaran ini melalui informasi-informasi yang terus berkembang saat ini. Kita hanya melihat sebagian kecil dan hanya ketika Tuhan datanglah, kita bisa mengetahui dan tidak mendengarkan pengajaran seperti ini lagi. Saat ini, sebagai hamba Tuhan yang menggembalakan domba-domba-Nya, hal terbaik yang dapat Pst. Steve sampaikan dengan segenap kemampuannya adalah peristiwa ini sangat cocok dengan materai ke-5.

Informasi lainnya mengenai pemenggalan kepala juga terjadi di Inggris, yang mana tidak terlalu dipublikasikan secara besar-besaran. Yaitu seorang nenek berumur 82 tahun yang dipenggal oleh seseorang yang berpindah agama ke muslim .
Ini semua berhubungan dengan iman kepercayaan. Dengan kata lain, ini semua berhubungan dengan agama atau kepercayaan seseorang. Pst. Steve menjelaskan bahwa iman seseorang akan menentukan tingkah laku dan kebiasaan seseorang. Mungkin ada yang mengatakan bahwa hal tersebut berhubungan dengan kemiskinan dan himpitan ekonomi, tapi lihatlah….banyak juga orang Kristen yang miskin tetapi mereka tidak memenggal kepala orang.

Apakah ini seperti apa yang dilihat Rick Joyner dalam penglihatan? Bisa jadi. (di video di atas, Pst. Steve sedang berkhotbah di bulan September 2014 di hari akhir hari raya Rosh Hashanah). Apakah ini dimulainya penglihatan Pst. Rick Joyner(tepat di pergantian tahun Yahudi ke 5775)? Ya bisa jadi. Semua hal tepat berada dalam waktu Tuhan. Kita tidak menggunakan kalender biasa, namun kalau kita menggunakan kalender Yahudi/kalender Tuhan maka semuanya akan mulai masuk akal.

Bagi Anda yang mungkin mengatakan ini semua tidak ada hubungannya dengan diri Anda, sebaiknya jangan berpikir demikian. Kita anak-anak Tuhan sangatlah dilindungi. Serperti yang diceritakan Pst. Steve dalam video di atas bahwa ada seorang yang mengibarkan bendera ISIS di Australia dan orang tersebut menusuk dua polisi yang berusaha mengajaknya berbicara. Orang tersebut sudah ditembak mati. Dan kejadian tersebut terjadi di daerah salah satu anggota gerejanya.

Tapi, bagaimana seandainya hal seperti itu terjadi di daerah Anda? Apa yang akan Anda lakukan? Maka dari itu jangan berpuas diri dan sebaiknya kita mulai mencari wajah Tuhan sungguh-sungguh, berpuasa dan berdoa sehingga kita boleh diluputkan dari semua hal yang buruk dan boleh terangkat.
Tuhan Yesus memberkati.
Diterjemahkan oleh surattuhan.malang3000.com

Related posts